MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bupati Tapsel Lantik 5 Pejabat Eselon III dan IV

harian9 author photo
Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu diwakili Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, menyerahkan SK kepada pejabat yang dilantik di aula Kantor BKD Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (30/1) sore. (Foto : Riswandy)



TAPSEL| H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, melantik 5 orang pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Tapsel, bertempat di aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (30/1) sore. 

Pelantikan, berdasarkan SK. Bupati Tapsel Nomor 188.45/88/KPTS/2019 tanggal 30 Januari 2019, dihadiri, Kaban BKD Ahmad Syuaib Harianja, Kadis Kominfo Ridwan Sakti Harahap, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar dan Sekretaris BKD Ilham.

Sementara, pejabat eselon III dan IV yang dilantik yaitu untuk Eselon III, Ilyas Pasaribu menjadi Pj. Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika, Erwanta Siaga menjadi Kabid Sumber Daya Komunikasi dan Informasi pada Dinas Kominfo dan Guswin Pane menjadi Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD, untuk pejabat Eselon IV yaitu  Zainal Abidin Ritonga menjadi Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Aek Bilah dan Masdiani menjadi Kasi Kemasyarakatan dan Perpustakaan pada Kantor Camat Aek Bilah. 

Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM saat membacakan amanat tertulis Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan ia juga berharap untuk cepat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru.

" Doa kami menyertai pengabdian saudara kiranya dapat diberi kesehatan dan kekuatan lahir batin dalam melaksanakan tugas sehari-hari, sehingga kedepannya Tapsel dapat lebih maju, " ujar Bupati Syahrul.

Dibalik ucapan selamat dan sukses, Bupati juga menyampaikan kepada oara pejabat yang dilantik, bahwa Tapsel sangat mengharapkan kehadiran seluruh pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh keikhlasan, bekerja dengan penuh ketulusan dan kerelaan serta bekerja dengan penuh semangat pengabdian tanpa mengenal lelah sehingga nantinya Tapsel dapat melahirkan pemikiran-pemikiran yang cerdas agar tugas-tugas kita dapat mempercepat pembangunan di Tapsel.

Bupati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik jangan pernah lalai dan jangan pernah menunggu-nunggu pekerjaan tetapi setiap saat bekerjalah secara terprogram, bekerjalah secara terencana dan bekerjalah dengan penuh keyakinan agar apa yang kalian kerjakan itu adalah untuk pencapaian visi misi Tapsel untuk mewujudkan masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera.

" Saya berharap bekerjalah dengan penuh semangat, dengan penuh disiplin dan tingkatkanlah kinerja yang baik serta teruslah belajar, terus bangun komunikasi, terus bangun koordinasi dan konsultasi agar apapun yang kita laksanakan bisa dapat bermuara kepada keberhasilan, " harapnya

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati juga meminta agar dapat menunjukkan loyalitas yang tinggi didalam bekerja, menunjukkan dedikasi yang tinggi dan menunjukkan komitmen kerja yang tegas sehingga pada gilirannya kita dapat bekerja secara nyaman dengan penuh keyakinan bahwasanya kita semua dapat melaksanakan tugas itu dengan baik.

" Tatkala ada problema yang muncul jangan pernah rapuh dalam problema tersebut akan tetapi hadapilah problema itu dengan taktis dan strategis sehingga apapun masalah yang dihadapi dapat diatasi dengan baik sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, " terangnya. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini