MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Dandim 0824 dan Kapolres Hadiri Raker dan Diskusi Panel FWLM Jember

harian9 author photo


JEMBER| H9
Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) merupakan organisasi yang mewadahi  wartawan/jurnalistik baik dari media cetak, media online maupun media elektronik di Kabupaten Jember, dalam usianya yang ke 4 tahun ini melaksanakan Rapat Kerja dan Diskusi Panel di Hotel Rembangan Jember,  Komandan Kodim 0824 menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Hadir dalam pembukaan rapat kerja pada Sabtu (02/02/2019) Pukul 14.00 WIB diantaranya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Jember Anas Makruf, Pengurus PWI Jember Salim, Muspika Arjasa  dan lain-lain.

Setelah sambutan-sambutan kemudian sebagai tanda dibukanya Rapat Kerja dan Diskusi Panel Tersebut dilakukan pemukulan gong oleh Kapolres Jember didampingi oleh Dandim 0824 dan tamu undangan lainnya.

Rapat Kerja dan Diskusi Panel  yang digelar selama 2 hari Sabtu (02/02) sampai dengan Minggu (03/02) tersebut mengambil thema “Mendorong Jember Mandiri Berbasis Digital” sebagai wujud insan media di Kabupaten jember dalam pembangunan.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan insan media tersebut, dengan dilaksanakannya Rapat Kerja dan Diskusi Panel tersebut mudah-mudahan mampu  menjadi bagian dari perannya dalam mensosialisasikan, mempublikasikan program-program Pemerintah Kabupaten Jember secara obyektif sehingga benar-benar menjadi daya dorong bagi kemajuan Kabupaten Jember berbasis digital.

"Media adalah pintu keluar dan masuknya informasi sehingga wartawan/jurnalistik para awak media  tersebut merupakan bagian yang strategis dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Saya atas nama keluarga besar Kodim 0824 Jember mengucapkan selamat menjalani Rapat Kerja dan Diskusi Panel semoga selalu sukses," kata Letkol Inf Arif Munawar. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini