Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Gedung SMA Negeri 1 Panai Hulu Labuhanbatu Terbakar

Harian 9 author photo
Lokal SMA Negeri 1 Panai Hulu yang terbakar.  (Foto: Thamrin Nasution)



PANAI HULU| H9
Warga dusun Amal Desa Tg Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (06/02/19) sekira pukul 01.15 WIB, dihebohkan dengan terbakarnya gedung SMA Negeri 1 Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut Kepala Sekolah DS Silalahi yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, terjadinya kebakaran itu diketahuinya setelah diberitahukan penjaga sekolah sekitar pukul 01.30 WIB, saat itu juga langsung bergegas menuju tempat kejadian dan ternyata Masyarakat sekitar telah ikut memadamkan api dengan memakai mesin pompa milik masyarakat yang ada di sekitar tersebut.

"Sekitar pukul 02.00 WIB mobil Damkar Pemkab Labuhanbatu dari Kota Labuhanbilik tiba di lokasi dan langsung memberikan pemadaman, lebih kurang satu setengah jam api dapat dipadamkan," sebutnya.

Dari kejadian ini 3 (tiga) lokal ruang belajar dan 3 (tiga) lokal ruang Guru, Kantor juga ikut terbakar bersama dokumen/arsip sekolah dan tidak ada korban jiwa maupun yang luka-luka, sementara para siswa-siswi tetap diupayakan tetap belajar sebagaimana biasa.

Menyinggung tentang awal terjadinya kebakaran ini masih dalam pemeriksaan Petugas Polres Labuhanbatu yang saat itu sedang melakukan pemeriksaan.

"Untuk total kerugian juga belum diketahui," sebut Kepala Sekolah. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini