MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

H. Muhammad Subandi Pinjamkan Gedung Posko Pemenangan dan Fasiltas Kantor PW BARUPAS Sumut

harian9.com author photo
MEDAN| H9
Rasa terimakasih yang mendalam dari Pimpinan Wilayah Barisan Rakyat Untuk Prabowo - Sandi (PW BARUPAS) Sumatera Utara kepada H. Muhammad Subandi, ST sebagai Penasehat PW BARUPAS Sumut dan meminjamkan gedung miliknya yang terletak di Jalan Ringroad No. 48. 49. 50  untuk digunakan Sekretariat dan Posko Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno. Hal itu disampaikan Ketua PW BARUPAS Sumut Zulchairil Harahap SH, Jumat (8/2/2019) di Posko pemenangan tersebut.


 "Kami sangat berterima kasih kepada Pak H. Muhammad Subandi, ST dan Ibu Dra.Hj. Nurramlah dengan ikhlas telah meminjamkan gedung yang  cukup luas dilengkapi mobiler kantornya. Insya Allah berbagai kegiatan sosialisasi, seperti, pelatihan, usaha mikro kecil dan menengah (umkm), pembekalan, diskusi dan lainnya dapat digelar di gedung ini," ucapnya.

Dikatakannya, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah, Lounching usaha Warung Kopi dengan nama "Barter Coffe BARUPAS dengan agenda rutin  "Ngopi" (Ngobrolin Prabowo-Sandi). Kemudian  Deklarasi dan Pengukuhan PW BARUPAS Sumut bersama organisasi sayap diantaranya, PW Gerakan Emak-emak (Geram) BARUPAS Sumut, PW Gerakan Mahasiswa (Gemas) Milenial BARUPAS Sumut dan Relaksasi (Relawan Emak Bapak Beraksi) UMKM BARUPAS Sumut.           

Disebutkannya, H. Muhammad Subandi, ST adalah penasehat PW BARUPAS Sumut bersama dengan H. Gus Irawan Pasaribu, SE.Ak, MM, CA, HM. Subandi, ST, Iskandar HP Sitorus, Isfan F,  Dr. Chilafat Dalimunthe dan Dra. Hj. Nurramlah, berdasarkan  SK PP BARUPAS No: 029/SK-PPWSU/PP-BARUPAS/I/2019  bersamaan  dengan SK Pengangkatan Pengurus Wilayah BARUPAS  Sumatera Utara.

Dijelaskannya, Selain Ketua MABMI Sumut, Wakil Ketua  DPD Partai Gerindra Sumut dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Sumatera Utara, H. Muhammad Subandi, ST juga Calon Anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Sumut 3 (Deliserdang) No. urut 4. Sementara istrinya Dra. Hj. Nurramlah Juga  Calon Anggota DPRD Sumut dari Partai yang sama No. Urut 7. Daerah Pemilihan Sumut 2 (Medan B)

Susunan Pengurus PW BARUPAS Sumut terdiri dari Ketua Zulchairil Harahap, SH, Wakil Ketua, Syawaluddin Toelle, Rinaldi Akbar Lubis S.E, Terang Lesmana, Sekretaris Isa Anshari SF, Wakil Sekretaris Achmad Fata Aldika, Aguslinar, .S.Sos. M.I.Kom,  Bendahara Sadarsah, Wakil Bendahara Syafril Lubis dan dilengkapi dengan Ketua Departemen dan Divisi. (01)

Komentar Anda

Berita Terkini