Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Honda Siapkan Angpao di Pameran Promo Hoki

Harian 9 author photo
Bisnis Owner IMS Organizer, Indra Yones di lokasi pameran honda dengan bertajuk promo hoki di Sun Plaza Medan.


MEDAN| H9
Masih suasana Imlek, tentunya banyak perusahaan memberikan penawaran untuk menarik minat masyarakat agar tergiur membeli produk tersebut. Begitu juga pada pameran honda di Medan. Pihaknya tawarkan promo hoki dalam sepekan ini.

Bisnis Owner IMS Organizer, Indra Yones mengatakan, pameran honda dengan bertajuk promo hoki untuk memanjakan para pembeli dengan memberikan beberapa produk dengan membeli 1 unit mobil honda tipe apa saja selama pameran berlangsung.

"Pameran ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Februari, jadi siapa aja yang membeli 1 unit mobil honda tipe apa saja akan mendapatkan produk elektronik," katanya di sela sela pameran Otomotif Honda di Sun Plaza Medan, Rabu (13/2/2019).

Indra menyebutkan, produk hoki yang akan diberikan ke pembeli yaitu televisi Samsung 42", kulkas, handpone Oppo F9, mesin cuci, voucher belanja, home Theater, dab Microwife.

"Jadi tiap yang akan membeli mobil honda tipe apa saja, akan langsung di berikan kupon, dan kupon sudah dituliskan produk apa yang akan diterima oleh calon pembeli," jelasnya.

Indra mengatakan bahwa tiap pameran otomotif yang ada di Medan selalu dikawal oleh IMS Organizer, sebab kerjasama yang telah lama di jalani suatu kepuasan bagi perusahaan otomotif di Medan maupun di luar Medan seperti Kabupaten Deliserdang, Kota Binjai hingga kota Tebing Tinggi.

"Selama ini kita terus mengawal dengan baik pameran pameran otomotif, sebab dengan pameran yang kita buat, banyak pembeli yang tertarik untuk membeli mobil yang disukai," ungkapnya.

Bahkan untuk pameran yang hanya sepekan ini saja, Indra optimis 50 unit target akan terjual dengan banyaknya tipe honda tersebut.

"Kita memang sudah dipercayakan untuk mengurus pameran otomotif di Medan, untuk itu saya selalu membuat gebrakan gebrakan baru untuk perusahaan otomotif agar terus puas dengan hasil yang kira buat," imbuhnya.(Jae9)




Komentar Anda

Berita Terkini