Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Inf. Santoso : TNI Bersama Rakyat Indonesia Kuat, Jangan Ragukan Kenetralitas TNI

Harian 9 author photo
Rapat koordinasi persiapan menghadapi Pemilu serentak Tahun 2019. (Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| H9
Kita adalah sebuah bangsa yang besar lagi kuat dan bersaudara meskipun berbeda suku, agama, dan ras, jadilah kita sebagai jati diri orang Indonesia yang terbentuk dalam bingkai NKRI senasib satu bangsa dan satu rasa cinta Tanah air.

Demikian dikatakan Dandim 0209/LB. Letkol Inf. Santoso pada rapat Koordinasi persiapan menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019 di Aula Dewi Syukur kantor Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) Senin, (04/02/19) 

"Mari kita ciptakan bersama kondisi damai menghadapi tahun politik ini,seluruh personil sejajaran KODIM 0209/LB bersama Personil Kompi B Yonif 226/KC siap mendukung dan bersinergi dalam pengamanan untuk mensukseskan Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.kami tetap berkomitmen jangan ragukan kenetralitas TNI, TNI bersama Rakyat Indonesia kuat", tegasnya

Acara ini dihadiri Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus SE Sekdakab Labura Habibuddin Siregar AP.MAP. Komisioner KPUD Labura, Bawaslu Labura, Kanit Intelkam Iptu.TM.Ginting, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labura, Camat, Lurah, Ketua Partai Politik, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan undangan lainnya. (Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini