MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kapolres Ajak Masyarakat Nias di Kabupaten Asahan Tetap Kompak

harian9 author photo
Dalam Pengarahannya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, SH, SIK, MH, Mengajak Masyarakat Nias Di Asahan Untuk Selalu Kompak Dan Bersatu Dalam Menjaga Keamanan. (Joko Hendro)


ASAHAN| H9
Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, SH, SIK, MH, mengajak masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan agar tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan di Kabupaten Asahan. 

"Masyarakat Nias yang ada di Asahan saya harapkan harus tetap kompak dan solit. Jangan ada perpecahan, jangan mau dipengaruhi oleh orang lain", kata Faisal saat melakukan silaturrahmi dengan ratusan masyarakat suku Nias di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (28/2/2019). 

Faisal mengatakan, kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Nias ini sudah lama direncanakan, sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan. 

"Sejak saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, saya sudah membuat agenda untuk bersilaturrahmi dengan saudara - saudara saya suku Nias. Karena sebelum bertugas di Kabupaten Asahan, saya 10 bulan menjabat sebagai Kapolres Nias Selatan. Selama bertugas disana, saya banyak mendapat dukungan dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan dalam menjalankan program - program kerja," ujar mantan Kapolres Nias Selatan tersebut.

Lebih lanjut Faisal mengatakan, akan memperhatikan serta mendukung kegiatan - kegiatan positif masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. "Dulu selama bertugas di Polres Nias Selatan, saya banyak mendapat dukungan dari masyarakat. Saat ini saya akan mendukung kegiatan - kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh masyarakat suku Nias yang ada di Asahan. 

Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat suku Nias yang ada di Asahan, agar sama - sama menjaga keamanan dan kondusifitas di Kabupaten Asahan. Jika ada informasi tentang tindak pidana ataupun peredaran narkotika, segera laporkan ke Polsek terdekat atau ke Polres Asahan, pasti akan ditindaklanjuti", kata mantan Kasat Intelkam Polrestabes Medan tersebut.  

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Masyarakat Nias Asahan, Meliadi Nazara, mengucapkan terima kasih atas kegiatan silaturrahmi yang diadakan Polres Asahan dengan warga Nias yang ada di Kabupaten Asahan. 

"Kami sangat bangga diundang oleh Bapak Kapolres Asahan untuk bersilaturrahmi, dan kami siap mendukung seluruh program kerja Bapak Kapolres untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Asahan", ungkap Meliadi.

Meliadi juga berharap agar Kapolres Asahan dapat terus memperhatikan dan memberikan bimbingan serta arahan kepada masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. "Kami berharap kepada Bapak Kapolres agar dapat terus memberikan bimbingan dan arahan kepada kami masyarakat Nias yang ada di Kabupaten Asahan," pinta Meladi. 

Usai silaturrahmi, Kapolres Asahan juga memberikan tali asih, makan bersama dan bernyanyi tembang Nias dengan ratusan masyarakat suku Nias yang ada di Kabupaten Asahan. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini