MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Labuhanbatu: Gunakan Hak Pilih dan Jangan Ada yang Golput

harian9.com author photo
Kapolres Labuhanbatu dan rombongan bersama jemaat Gereja HKBP Sennah. (Foto: Thamrin Nasution)



LABUHANBATU| H9
Kegiatan Minggu berkat dilaksanakan di Gereja HKBP Dusun Suka Ramai Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (03/02/19) langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH.,SIK didampingi Ketua Kemala Bhayangkara Ny. Christianur Penelope Gultom beserta beberapa personil Polres Labuhanbatu.

Dalam Minggu berkah ini Kapolres Labuhanbatu, melalui Kompol Feris Nainggolan, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar pada tanggal 17 April 2019 mendatang pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilihnya dapat melaksanakan hak pilihnya dengan baik.

"Pilihlah sesuai dengan hati nurani jangan sampai ada yang golput," himbaunya.

Mari bersama POLRI menyukseskan Pileg dan Pilpres yang aman dan damai di Kabupaten Labuhanbatu, dan perlu kami ingatkan kembali kepada seluruh Masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial dengan cara tidak terpengaruh terhadap berita HOAX sebaiknya apabila menerima suatu berita agar tidak langsung menyebarkannya akan tetapi perlu disaring terlebih dahulu kebenarannya sehingga tidak terjerat Undang-undang ITE.

Dihimbau kepada seluruh Masyarakat terkhusus kepada para jemaat Gereja HKBP Sennah yang hadir saat ini, agar menjauhi dan tidak terlibat dalam peredaran narkoba karena itu adalah musuh kita bersama. 

"Serta diharapkan juga tidak terpengaruh terhadap kriminal lainnya seperti judi, patuhi peraturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan yang kita miliki,dengan semakin tertib kita berlalu lintas semakin aman dan nyaman," kata Feris Nainggolan.

Kegiatan Minggu berkah ini Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan disambut Sintua R. boru Simbolon dan jemaat HKBP Sennah dalam kesempatan ini Kapolres menyerahkan bantuan untuk pembangunan Gereja tersebut. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar










Komentar Anda

Berita Terkini