MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolres Labuhanbatu Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah

harian9 author photo
NEGERI LAMA| H9
Forum Peduli Bedah Rumah (FPBR) Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan bedah rumah Masyarakat kurang mampu yakni Nurlela di jalan pancing kampung nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Minggu (03/02/19) 

Rumah yang dibangun ini diatas tanah 4 meter x 9 meter dengan bangunan permanen 3,5 meter x 7.5 meter terdiri dari. 1 (satu) kamar tidur, 1(satu) ruang tamu, 1 (satu). ruang dapur dan 1(satu) kamar mandi, diperkirakan akan selesai sekitar 20 hari dan bantuan bedah rumah masyarakat tidak mampu ini akan berkelanjutan bagi Warga yang memenuhi persyaratan layak sebagai penerima bantuan, kata Camat Bilah Hilir Bangun Siregar SPd.

Hari ini bagi Kecamatan Bilah Hilir baru pertama kalinya dilaksanakan bedah rumah, dengan kehadiran Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan kami ucapkan terima kasih dan kami mohon peletakan batu pertama dari bedah rumah ini dapat langsung dilakukan oleh Kapolres dan sekaligus kami mohon petunjuk dan arahan selanjutnya, pinta Camat Bilah Hilir .

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. dalam kata arahannya pada peletakan batu pertama bedah rumah ini mengatakan : Pertama saya sampaikan kepada Muspika dan FPBR Bilah Hilir ini ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas keperduliannya terhadap warga yang kurang mampu.dengan melakukan bedah rumah.

Kegiatan ini akan saya sampaikan kepada Bupati dan Dandim 0209/LB agar nantinya para Muspika dapat penghargaan pada saat upacara kebesaran di Rantauprapat, selanjutnya kepada Nurlela kami harapkan dapat kiranya memelihara rumah yang akan dibangun Muspika ini sehingga menjadi tempat yang aman dan nyaman, ucap Frido 

Turut hadir di acara ini antara lain, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono ShH.SIK.MHum. personil Polres Labuhanbatu, Kapolsek Bilah Hilir AKP. Heri Prasetyo, Iptu K.Manurung, Ipda Rijaldi, Ipda SM.Lgaol, Danramil 09/NL Kapten Inf. Sofian Sukri Nasution Ketua Perwabih V. Situmorang, Lurah Negeri LamaH.Sahril serta Tokoh Masyarakat .(Thn9)




Komentar Anda

Berita Terkini