MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Hadiri Silaturrahmi Dan Tatap Muka Kapoldasu Dengan Masyarakat Johor

harian9.com author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Hadiri Silaturrahmi Dan Tatap Muka Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, Dengan Masyarakat Johor. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| H9
Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi menghadiri kegiatan silahturrahmi dan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Medan Johor dengan Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH, di Lapangan Bola Sejati Jalan AH Nasution Medan, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini dihadiri, Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, SIK, MHum, Pejabat Utama Poldasu, Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polrestabes Medan, Kapolsek Delitua Kompol Efianto, SH, MH, Camat Medan Johor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Medan Johor lainnya.

Kegiatan silaturrahmi dan tatap muka ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang akan datang.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Surya Bakti Dalimunte mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapoldasu bersama rombongan yang peduli kepada kami warga kecamatan Medan Johor. Kami turut mendukung Pemilu 2019, aman dan damai.

"Kami mengucapkan terima kasih juga kepada Bapak Kapolrestabes Medan yang sangat luar dalam kegiatannya setiap hari menyapa subuh," ungkap Surya Bakti Dalimunte dan diamini warga lainnya.

Sementara Kapolda Sumut mengatakan, mari kita pelihara stabilitas kamtibmas di wilayah Sumut dan jangan percaya dengan berita hoax, ujaran kebencian serta isu SARA.

Kepada anggota Polri harus mampu mengidentifikasi faktor-faktor yang mungkin bisa menjadi pemicu timbulnya kriminalitas.

Oleh karena itu kepada seluruh anggota jajaran Polda Sumatera Utara untuk turun langsung kepada masyarakat, guna mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat sejak dini, dengan harapan bahwa permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi masyarakat dapat kita carikan solusi penyelesaian agar tidak muncul menjadi ambang gangguan.

Mari lakukan pendekatan ke masyarakat, bila terjadi permasalahan di masyarakat karena kita  mengenal tokoh-tokoh masyarakat maka permasalahan-permasalahan tersebut tidak berkembang. Bisa diisolasi sedemikian yang pada akhirnya dapat diselesaikan sesuai dengan harapan masyarakat. (HJ9) 
Editor: Mardan H Siregar












Komentar Anda

Berita Terkini