MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Beri Kejutan Di Hari Pers Nasional Di Kantor Pewarta

harian9.com author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Beri Nasi Tumpeng Kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Di Kantor Pewarta Jalan AR Hakim No. 123 Medan. (Foto: Joko Hendro) 

MEDAN| H9
Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Dr  H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, menggelar acara Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Kantor Pewarta Medan Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Rabu (13/2/2019).

Dalam acara tersebut turut hadir, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring, S. Sos, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira, SH,  SIK, MH, Kasat Reserse Narkoba AKBP Raphael Sandhy Priambodo, SH, SIK, MH, Kasat Lantas AKBP Dra Juliani Prihartini, SIK, MH, Kasubag Humas Kompol Subroto, SH, MH, Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi, SH, dan personil Polsek Medan Area.

Ketua PWI Sumut H. Hermansyah, SE, Ketua Cyber SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, Penasehat Pewarta Ismugiman, Pemred/Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Wapemred, Wico, SH, Redaktur Chairunas dan Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online lainnya.
Awal kegiatan, Kapolrestabes Medan disambut oleh Ketua Pewarta dan rekan - rekan media, dilanjutkan dengan temu-ramah, kemudian meniup lilin, lalu pemotongan nasi tumpeng, dan doa, serta makan bersama, dirangkai dengan Shalat Berjamaah serta penyerahan bingkisan.

Kapolrestabes mengatakan, Hari Pers Nasional (HPN) ini sebagai momen introspeksi diri agar kita lebih baik ke depan. Semoga apa yang kita lakukan yang lalu menjadi amal ibadah dan semoga harapan kedepan bisa terwujud.

"Rasa syukur sinergitas Polri dengan Wartawan yang selama ini terjalin baik dalam menyampaikan informasi yang benar kepada khalayak umum," ucap Kapolrestabes Medan.

Dan jurnalis menjadi mitra yang sangat penting bagi mereka untuk menyampaikan berbagai informasi dan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif, jelas Pamen Muda Polri Alumni Akpol Semarang Tahun 1994. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini