MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolrestabes Medan Sholat Subuh di Masjid Nurul Islam

harian9.com author photo
Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Salami Jamaah Masjid Nurul Islam Jalan S. Parman Gang Family. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H.  Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Islam Jalan S Parman Gang Family Medan, Rabu (6/2/2019).

Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, BKM Masjid Nurul Islam, personel Polsek Medan Baru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Nurul Islam yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus BKm Masjid Nurul Islam, dilanjutkan Sholat Subuh Berjamaah dan foto bersama.
Kapolrestabes mengatakan, kegiatan Sholat Subuh Berjamaah ini hanya semata - mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan Masjid yaitu, Sholat Subuh Berjamaah, Mahgrib Mengaji dan Jum'at Barokah, dan ini
serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturrahim kepada masyarakat," kata Kapolrestabes Medan.

Kepolisian secara internal, ini sebagai amanah dan tidak menyakiti hati masyarakat dan membangun silaturrahim. Ini sebagai tukar pikiran dan saling memberi informasi. Polisi perlu dukungaan dari masyarakat dan berkat kerjasama serta dukungan, situasi Kota Medan menjadi kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Kota Medan," pungkas Pamen Polri yang Alumni Akpol Semarang Tahun 1994 tersebut. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini