Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Kejatisu Dorong Kejari Padangsidimpuan Tingkatkan Kinerja

Harian 9 author photo
Kajatisu Fachruddin Siregar, SH, MH meninjau ruangan para Kasi dan ruang para Jaksa saat kunker ke Kejari Padangsidimpuan, Kamis (7/2).  (Foto : Riswandy)



PADANGSIDIMPUAN| H9
Kita harus meningkatkan kinerja dalam memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan, karena tujuan akhir reformasi birokrasi adalah pelayanan prima terhadap publik. Pelayanan prima seperti apa yang dilakukan tergantung Sumber Daya Manusia nya.

“ Dalam bimbingan dan arahannya, Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) Fachruddin Siregar, SH, MH, mendorong kita untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, “ ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan Firman Syah, SH, MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Padangsidimpuan Soleh, SH, usai mendengarkan arahan Kajatisu dalam kunjungan kerja (kunker) Kajati Sumut di Kejari Padangsidimpuan, Kamis (7/2).

Dalam kunker tersebut, Kajatisu Fachruddin Siregar, SH, MH, didampingi Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Agus Salim, SH, Asisten Pembinaan (Asbin) Akmal Abbas, Kabag TU Eddy Sumarman, Kasi C Intelijen Muttaqin Harahap dan sejumlah pejabat Kejatisu.

Lebih lanjut Kajatisu mengatakan, sekarang Kejaksaan harus memberi pelayanan pada masyarakat. Semangat ini harus perlu didorong. Paradigma yang lama harus dirubah dan mengajak seluruh jajaran Adiyaksa khususnya di Kejari Padangsidimpuan untuk bekerja lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  khususnya di Kota Padangsidimpuan.

“ Bapak Kajati meminta kepada seluruh Jaksa di jajaran Kejari Padangsidimpuan untuk tegas dalam melaksanakan tugas, namun harus berpenampilan humanis, sehingga warga masyarakat khususnya di Kota Padangsidimpuan yang membutuhkan pelayanan hukum benar-benar dapat terlayani dengan baik, “ katanya.

Soleh menambahkan, pada kunker tersebut, Kajatisu Fachruddin Siregar, SH, MH, meninjau ruangan para Kasi dan Jaksa guna mengetahui bagaimana situasi real yang ingin ia tangkap dari semua jajaran yang ada didaerah.

“ Pak Kejatisu ingin melihat langsung kondisi sarana dan prasarana serta kondisi personil di daerah, dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di Kota Padangsidimpuan, “ tuturnya. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini