MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kodim 0824 Bersama Pemkab Jember Selenggarakan Rakornis TMMD Ke-104

harian9.com author photo



JEMBER| H9
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 ini merupakan giliran wilayah Kabupaten Jember, untuk itu dalam tahap persiapannya Kodim 0824 Jember bersama Pemkab Jember menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tehnis (Rakornis) yang dilaksanakan pada Kamis 07/02/2019 Pukul 09.00 Wib di Aula Pemkab Jember.

Rakornis diikuti oleh seluruh pejabat yang berkepentingan dalam TMMD tersebut diantaranya dari  Pemkab Jember di Pimpin oleh Sekretaris Daerah Kab Jember Ir. Mirvano yang sekaligus membuka Rakornis tersebut,  DPU Bina Marga dan Sumberdaya Air, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dsipemasdes) Kabupaten Jember dan dari Kodim 0824 Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824 Kapten Inf Sondah Krisyamto.

Dalam kata sambutannya Ir. Mirvano menyampaikan bahwa dilakukannya Rakornis ini tentusaja dalam rangka mempersiapkan secara tehnis terkait rencana pelaksanaan TMMD 104 di Kabupaten Jember yang akan dibuka secara serentak pada 27/02/2019 dan untuk lokasi kegiatan ada di Desa Gunung Malang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember.

Usai membuka kegiatan tersebut  Ir Mirvano langsung berpamitan dan menyerahkan pimpinan rapat kepada Kadispemasdes  Ir. Eko Heru Sunarso untuk melanjutkan Rakornis tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ir Eko Heru Sunarso memberikan kepada masing masing bidang terkait dengan rencana penyelenggaraan kegiatan dari kegiatan Pra TMMD, saat Pembukaan hingga penutupannya nanti dan memberikan kesempatan kepada Pihak Kodim 0824 yang disampaikan oleh Kapten Inf Sondah Krisyamto.

Selanjutnya kepada bidang-bidang lainnya termasuk Camat Sumberjambe Heri S yang juga diberikan kesempatan menyampaikan berbagai persiapannya menyambut kegiatan tersebut, dari hasil pemaparan masing-masing pihak yang berkepentingan tersebut Ir Eko Heru Sunarso menyampaikan bahwa harus ada rapat koorndinasi selanjutnya dalam waktu dekat untuk mematangkan persiapannya.

Menyiukapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang melaksanakan Rakornis tersebut, dan memohon maaf karena dirinya tidak bisa hadir dan sedang melaksankan kegiatan dinas di Surabaya.

Lebih lanjut terkait dengan TMMD Ke 104 Tahun 2019 ini memang harus dilakukan rapat - rapat koordinasi lebih lanjut  guna memantapkan aspek waktu, tempat, subyek, obyek, sasaran, tujuan, pengorganisasian dan lain-lain sehingga pada saatnya nanti  segala kegiatan yang dilaksanakan dapat terselenggara dengan tertib, lancar dan aman. Tegas Komandan Kodim 0824. (Siswandi)
Komentar Anda

Berita Terkini