MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kompol Martuasah Tobing Pimpin Apel PAM Kegiatan OKP IPK

harian9 author photo
Puluhan personil Polsek Medan Baru Mendengarkan Arahan Dari Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, Pada Apel Pengamanan Kegiatan OKP IPK. (Joko Hendro)


MEDAN| H9
Dengan didampingi Wakapolsek AKP Dra Parulian (Uli) Lubis, SH, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, pimpin apel Pengamanan (PAM) kegiatan OKP IPK di halaman apel Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama No. 1 Medan, Senin (4/2/2019).

Kegiatan apel ini diikuti para Perwira, Bintara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Die Propam, Sabhara dan Lantas.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan arahan dan petunjuk dalam kesiapan pengamanan kegiatan OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang akan melayat temannya yang meninggal dunia akibat dianiaya oleh beberapa orang pada, Sabtu, 2 Februari 2019 yang diduga dari salah satu OKP yang ada di Kota Medan. 

Yang rencananya berangkat bersama -sama dari Kantor DPD IPK Jalan Burjamhal Medan menuju tempat duka di daerah Pematang Johar.

Arahan Kapolsek Medan Baru, agar seluruh personil turun ke lapangan untuk memantau situasi. Dengan cara patroli dan penempatan di simpul - simpul keramaian masyarakat. Dan jika menemukan gangguan kamtibnas agar segera melaporkan ke pimpinan melalui alat komunikasi berupa HT ataupun telephone.

Agar segera dilakukan tindakan ataupun perkuatan personil. Seluruh personil yang melakukan pengamanan agar berlaku sopan dan humanis serta hindari perbuatan perbuatan yang bersifat arogan namun setiap tindakan tegas dan terukur. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini