Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Koramil Bangsalsari Kodim 0824 Karya Bakti TNI Percepatan Pembangunan RTLH

Harian 9 author photo



JEMBER|H9
Pada Program pembangunan Rumah Tidak layak Huni (RTLH) Ke XV tahun 2019 ini Kodim 0824 Jember kebagian membangun untuk 500 unit rumah warga kurang mampu yang tersebar diseluruh wilayah Koramil jajarannya, termasuk  wilayah Koramil 0824/15 Bangsalsari yang mendapat bagian 15 rumah.

Pada Rabu 06/02/2019 Pukul 07.00 Wib Komandan Koramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Arm Hendra Faizar  memimpin langsung pengerjaan RTLH untuk rumah Mursid (55 tahun) alamat Dusun Rambutan RT/RW 02/06 Desa Bangsalsari Kec Bangsalsari Kabupaten Jember.

Pengerjaan RTLH tersebut melibatkan anggota Koramil 0824/15 Bangsalsari 6 orang, Kepala Desa Bangsalsari Hadi Susanto bersama 2 orang perangkatnya dan masyarakat sekitarnya sebanyak 15 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya mendekatkan material ke lokasi pembangunan diantaranya batu merah, pasir, semen dan lain-lain serta melaksanakan pembongkaran rumah Mursid untuk dilakukan perbaikan sesuai konsep yang dilakukan pada program RTLH.

Kapten Arm Hendra Faizar saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa wilayah Koramil Bangsalsari mendapatkan RTLH ini sebanyak 15 unit, tersebar di seluruh desa di Kecamatan Bangsalsari, kesemuanya saat ini dalam proses droping material namun sudah mendekati 100 % materialnya dan dirumah Mursid ini kebetulan sudah lengkap materialnya sehingga kita kerjakan.

Komandan kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Jajaran dalam upayanya percepatan pembangunan RTLH diwilayah tanggung jawabnya, disamping sebagai bagian dari program pembinaan teritorial juga sebagai bagaian dari pengabdian kita kepada masyarakat Bangsa dan NKRI. (Siswandi)
Komentar Anda

Berita Terkini