MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Menkeu Apresiasi Pembinaan Hubungan Baik Antara Kemenkeu, BPK dan PPATK

harian9 author photo
(Foto: kemenkeu)

JAKARTA| H9
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melakukan senam pagi bersama pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) di Stadion Bojana Tirta Rawamangun, komplek Bea dan Cukai. Kegiatan ini juga melibatkan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), serta Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). 

Setelah melakukan senam bersama, rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola Trofeo Exhibition antara Kemenkeu, BPK dan PPATK.

Dalam sambutannya, Menkeu memberikan apresiasi pada penyelenggaraan acara ini. 

"Ini adalah salah satu bentuk sinergi dan kerjasama yang sangat baik antara tiga institusi yang sangat penting bagi keuangan negara di Indonesia. Jadi, saya berterima kasih pada pimpinan BPK dan PPATK dan seluruh jajarannya yang selalu bersedia untuk terus bekerja sama secara baik dengan kita baik di dalam kantor maupun di luar kantor," kata Menkeu.

Menkeu berpesan agar para pegawai dapat menjaga fisik, pikiran dan hati masing-masing dalam menjalankan tugas yang penting untuk kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia.

"Direktorat Jenderal Bea dan Cukai adalah institusi yang sangat penting dalam menjalankan tugas negara. Jadi, kalian semua adalah bagian dari aparat negara yang memiliki tugas yang penting untuk bisa menjalankan tugas yang sangat penting pula bagi masyarakat dan bangsa. Maka kita harus selalu menjaga badan, pikiran, dan hati kita untuk selalu berpikir bagaimana memberikan yang terbaik," pesan Menkeu dihadapan seluruh peserta Samapta Khusus 2019 yang ia temui. (kemenkeu/03)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini