MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Meriahkan HPN 2019, Kapolrestabes Potong Nasi Tumpeng Dengan Wartawan

harian9 author photo
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Beri Nasi Tumpeng Kepada Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman, SH, Pdh Saat Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| H9
Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, melakukan pemotongan nasi tumpeng dengan wartawan di Lobby Mapolrestabes Medan Jalan HM Said No. 1 Medan, Selasa (12/2/2019) siang.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh kekeluarga itu dihadiri Kapolres Belawan AKBP Drs H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SH, SIK, MH, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, SH, SIK, MH, Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SH, SIK, MH, dan sejumlah Wartawan Unit Polrestabes Medan diantaranya, Iwan Cepu, Andi ATT, Yogi Yuwasta, Havez, Sarwo dan Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman, SH, Pdh.

Acara diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MH, dan menyampaikan rasa syukur atas sinergitas Polisi dengan Wartawan yang selama ini sudah terjalin baik dalam menyampaikan informasi benar kepada masyarakat.

Usai berdoa, Kapolrestabes Medan melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikannya kepada Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman, SH, Pdh.

"Hari Pers Nasional ini sebagai momen introspeksi diri agar kita lebih baik ke depannya. Semoga apa yang kita lakukan pada masa lalu dapat menjadi amal ibadah, dan apa yang kita cita-citakan kedepannya dapat terwujud. Kita yang ada disini adalah bersaudara," ujarnya.

Dadang menyebutkan, jurnalis menjadi mitra yang sangat penting untuk menyampaikan berbagai informasi dan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. 

Karena itu, menurutnya tidak berlebihan jika pada HPN 2019 ini mereka (jurnalis) yang bertugas di Polrestabes Medan ikut memperingatinya dengan acara yang sederhana dan penuh persaudaraan.
Sementara, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman, SH, Pdh menyampaikan apresiasi kepada Kapolrestabes Medan yang telah meluangkan waktu untuk memberikan 'Surprise' pada perayaan di momen Hari Pers Nasional (HPN).

"Semoga kedepannya kemitraan Polri dengan Wartawan akan semakin baik terutama didalam keterbukaan informasi," pungkas Iwan Suherman dari Wartawan Medan Pos. (HJ9) 
Editor: Mardan H Siregar











Komentar Anda

Berita Terkini