MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mobil Dinas Pemko Binjai Pecah Ban, Nabrak Pohon Mahoni

harian9.com author photo





LANGKAT| H9
Diduga akibat mengalami pecah ban belakang sebelah kiri,mobil Plat Merah nopol BK 1192 R, menabrak sebuah Pohon yang ada di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Rabu (6/2) Siang, sekira Pukul 13.00 Wib.

Kondisi mobil Plat Merah dengan jenis Toyota Avanza berwarna Silver yang diketahui milik Pemko Binjai ini mengalami rusak parah dibagian muka demper depan.

Belum diketahui pasti siapa yang mengemudikan mobil tersebut. Sebab,ketika wartawan menghubungi Kabaghumas Pemko Binjai, Rudi Iskandar Baros,dirinya juga masih mencari informasi siapa pengemudinya.

Namun, salah seorang Staff di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) Pemko Binjai yang akrab disapa Amin, mengakui jika itu mobil Dinas milik Disdukcatpil yang biasa dibawanya.


Awalnya Amin tidak percaya saat awak media menanyakan hal tersebut.Sebab,pada saat terjadi Kecelakaan,bukan dirinya yang membawa mobil itu. 


"Serius bang, kenapa rupanya," ucap Amin terkejut.

Namun, Amin mengakui jika dari hari Minggu (3/2) kemarin,mobil tersebut dibawa oleh salah seorang Kabid di Disdukcatpil Pemko Binjai.

"Dari hari Minggu kemarin dibawa Kabid. Ada urusan. Akupun belum tau siapa yang bawa. Coba aku cari informasi dulu ya bang," Beber Amin.

Kecelakaan mobil Plat Merah BK 1192 R,Kalau dilihat dari kondisi mobil jarang dipakai,pecah ban nabrak pohon siang ini di depan PN Stabat Rabu (6/2). (hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini