MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Sambangi Pasar Kandak Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

harian9 author photo
Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, Sambangi Pasar Kandak Jalan M. Idris Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pedagang. (Foto: Joko Hendro) 


MEDAN| H9
Perwira Unit (Panit) I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, sambangi Pasar Kandak Jalam M. Idris Kelurahan Sei Putih 2 Kecamatan Medan Petisah dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (13/2/2019).

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mewujudkan Program Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si, yakni Polrestabes Medan menyatu dengan masyarakat," kata Ipda Ganefo Sembiring kepada Wartawan.

Dan kegiatan sambangi ini adalah suatu wujud daripada tugas Polri sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayoman masyarakat untuk memberikan penyuluhan kamtibmas terhadap masyarakat. Dan juga membangun silaturrahmi untuk mendekatkan dan menyatukan diri antara Polri dan masyarakat. 

Sehingga hal tersebut langsung menyentuh warga dengan menyambangi beberapa warga yang melakukan aktivitas berjualan di Pasar Kandak. 

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah agar dapat berkomunikasi secara langsung dan dapat menerima keluhan ataupun saran-saran dari masyarakat yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyakat. 

Setelah itu, Ipda Ganefo Sembiring juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang. 

"Kita semua boleh berbeda pilihan, namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin, agar jangan karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan, karena Pileg dan Pilpres adalah wujud dari pesta demokrasi rakyat. Dan jangan mudah percaya dengan isu-isu yang tidak jelas asal-usulnya dan bersifat provokatif, marilah kita semua menggunakan internet secara positif," ujarnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini