Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Pengurus Satwar Audensi ke Satlantas Polres Labuhanbatu

Harian 9 author photo
LABUHANBATU| H9
Terkait kemungkinannya kerawanan keamanan khususnya pada puncak Tahun Baru China 2570 yang jatuh pada tanggal 05 Pebruari 2019 untuk ini satlantas Polres Labuhanbatu, akan tetap melakukan antisipasi disejumlah titik rawan kemacetan lalulintas. 

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP. Sonny Harsono SIK diruang kerjanya saat menerima audiensi Pengurus Satuan Wartawan Polres (SATWAR) Polres Labuhanbatu, Senin.04/02/19) 

Prioritas objek kemacetan masih terbilang stabil seperti perayaan di Vihara tetap kita lakukan pemantauan, namun demikian apabila nantinya terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas dilokasi , pihaknya akan segera melakukan antisipasi berupa rekayasa lalulintas, untuk menciptakan kamseltibcar,ujar Sonny.

Kata Sonny lagi, Aspek lain diluar Side Back yang menjadi perhatian seperti balap liar kambuhan yang meresahkan di sejumlah titik di kota Rantauprapat, aksi balap liar ini tidak kita tolerir dan biasanya terjadi menjelang hari besar pada saat libur nasional,kita telah rencanakan pada pelaksanaan Road Race nanti akan dibuat Deklerasi kepada peserta untuk tidak lagi mengikuti balap liar dan ugal-ugalan dijalan raya.

Dalam acara audensi ini Ketua Satwar Erine Indriyani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat lantas dan jajarannya yang telah berkenan menerima para Pengurus Satwar yang cukup dirasakan penuh rasa kekeluargaan ini.

Kami dari seluruh Pengurus beserta Anggota SATWAR Polres Labuhanbatu, menyatakan siap mendukung kinerja Polres.Labuhanbatu, khusus untuk Satlantas kami siap menciptakan keamanan,keselamatan,ketertiban dan kelancaran ( Kamseltibcar) lalu lintas kedepannya, ujar Indri. (Thn9)



Komentar Anda

Berita Terkini