MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polres Aceh Timur Angkut Habis BB Kayu Balok

harian9.com author photo



ACEH TAMIANG| H9
Memasuki hari ketiga, penangkapan diduga Kayu illegal asal Simpang Jernih yang diamankan oleh Petugas kepolisian Aceh Timur pada Jum'at malam (01/02/2019), telah habis diangkut. Terkait hal tersebut, beberapa awak media kembali melakukan konfirmasi pada pekerja Kilang Kayu Mandiri Dusun Durian Delapan, kecamatan Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (04/02/2019).

Salah seorang Sumber  ditemui di lokasi tempat disandarkannya kayu balok tersebut, sejumlah Kayu sebagai barang bukti yang dititipkan oleh pihak Polres Aceh Timur di pinggir sungai, tepatnya dibelakang Kilang Kayu Mandiri Kampung Sekerak Kanan, semuanya telah diangkut pada dini hari pagi, sebanyak 41 Batang, menggunakan truk Colt Diesel",ungkap sumber yang namanya tidak mau dipublikasikan.

"Sebelumnya sebanyak 164 batang kayu balok telah diangkut dengan 7 truk Colt Diesel pada Jum'at malam (01/02/2019), dan jumlah keseluruhannya ada 205 Batang, areal tersebut dapat dilihat langsung ditempat disandarkannya kayu itu",terang sumber.

Pantauan dilokasi sudah tidak terlihat lagi ada tumpukan balok, hanya terlihat aktivitas pekerja kilang. (Dani9)
Komentar Anda

Berita Terkini