MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Polres Labuhanbatu Bersilaturahmi dengan Masyarakat Jawa Bilah Hilir

harian9 author photo
Pertemuan Kapolres Labuhanbatu dengan Masyarakat Jawa Bilah Hilir. (Foto: Thamrin Nasution) 


NEGERI LAMA| H9
Acara silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dengan Masyarakat etnis Jawa se Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, dengan Thema BERSATU MEMBANGUN NEGERI, SIAP BERSINERGI DENGAN KEPOLISIAN DALAM MENSUKSESKAN PILPRES DAN PILEK 2019,  YANG AMAN DAN KONDUSIF yang dilaksanakan dirumah kediaman H. Subinar di dusun Sidorejo Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (03/02). 

Pelantikan Pengurus DPD Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu, direncanakan akan digelar  pada tanggal 24 Pebruari 2019 di lapangan Ika Bina Rantauprapat.

"Acara ini akan langsung dihadiri secara langsung oleh Kapoldasu Irjen Polisi Agus Andrianto," jelas Frido.

Ditambahkannya, Saya harapkan nanti Puja Kesuma atau Masyarakat etnis Jawa yang ada di Desa ini, dapat menghadiri acara ini dan dapat berkoordinasi dengan Kapolsek Bilah Hilir dan dalam kesempatan ini perlu saya ingatkan kembali kepada seluruh Masyarakat untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial dan harus berkomitmen dalam melawan berita Hoax serta jangan mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Mari kita menjaga lingkungan kita dari bahaya narkoba dan mari kita jaga anak-anak kita dari Narkoba sebab sekarang narkoba sudah masuk di sekolah-sekolah,dan bilamana dilingkungan Masyarakat ada diketahui peredarannya silakan laporkan kepada Polisi biar segera diberantas," ucap AKBP. Frido.

Ketua DPD Puja Kesuma Kabupaten Labuhanbatu Sumarno, SE.MM mengajak seluruh Masyarakat Jawa di Kecamatan Bilah Hilir untuk menyatukan persepsi sehingga kekompakan suku Jawa tetap terjaga dan tidak bisa dipecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tokoh Masyarakat Jawa yang juga sebagai Kepala Desa Sei Tampang Bilah Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah berhadir turut berbaur dengan Masyarakat Jawa. 

"Kita harus bersyukur baru pertama kalinya kita kehadiran Kapolres dalam acara Puja Kesuma, mudah-mudahan kita lebih kompak," kata Asmui.

Turut hadir dalam acara ini yakni,Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Anggoro Wicaksono SH.SIK.M.Hum., Kapolsek Bilah Hilir AKP. Eri Prasetyo, serta jajaran Polsek Bilah Hilir, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar SPd., Kepala Desa se Kecamatan Bilah Hilir dan juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada 250 orang kaum duafa serta 100 orang anak Yatim. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar 

















Komentar Anda

Berita Terkini