MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polres Langkat Sikat Kakek Pemilik Narkotika Sabu dan Exstasi

harian9.com author photo



LANGKAT| H9
Jajaran Tim Narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Mengamankan dan meringkus seorang kakek yang kedapatan memiliki 56 butir pil ekstasi dan sabu-sabu seberat 0,97 gram.

AKBP Doddy Hermawan SIK melalui Kasat Narkoba AKP Muhammad Yunus Tarigan SH ketika dikonfirmasi wartawan melalui via seluler,Kamis (14/2) membenarkan anggotanya meringkus seorang pria berinisial Sahrijal alias Iyek (52) warga Dusun Kesuma Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjungpura dari tempat kejadian perkara Dusun II Desa Serapuh Asli Kecamatan Tanjung Pura.

Dari penangkapan terhadap tersangka ini polisi menemukan satu bekas bungkus rokok yang di dalamnya terdapat lima paket sabu-sabu dengan berat 0,97 gram.
Selain itu juga diamankan 56 butir pil ekstasi siap edar."Penangkapan tersebut dipimpin langsung Kanit II Ipda Amrizal Hasibuan, SH. 

Penangkapan terhadap tersangka berkat informasi yang disampaikan warga kepada anggotanya di lapangan yang saat itu sedang menjalankan tugas.

Mereka lalu meringkus tersangka dan melakukan penggeledahan badan, namun tidak menemukan barang bukti.

Petugaspun menyusuri dan memeriksa di seputaran tempat kejadian perkara.Dari samping warung tepatnya di bawah pohon coklat ditemukan kedua jenis narkoba itu.

Tersangka di hadapan petugas mengakui kedua jenis narkotika itu adalah miliknya.
Kini tersangka sudah berada di Mapolres Langkat untuk pemeriksaan lebih lanjut.  (Hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini