MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Sei Kanan Labusel Bantu Renovasi Musholla Nur Hidayah

harian9 author photo


Kegiatan Polsek Sei.Kanan melaksanakan giat Bhakti sosial . Jum'at (08/02/19)  (Ist/Thamrin Nasution)


LANGGAPAYUNG| H9
Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah Masyarakat sekaligus meningkatkan  kebersamaan dan menjalin  silaturahmi yang lebih baik antara TNI/POLRI bersama Masyarakat ini diwujudkan dengan melaksanakan gotong royong bersama atau kita gelar dengan Jumat bersih.

Demikian dikatakan Kapolsek Sei.Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) AKP. Mhd.Basyir disela-sela pelaksanaan gotong royong di Musholla Nur Hidayah ( Andalas) Titi lama pekan Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sei Kanan  Kabupaten Labusel Jumat ( 08/02/19).

Giat Bhakti sosial yang dilakukan selain membersihkan musholla juga melaksanakan pembuatan parit untuk pembuangan air hujan ,karena bila turun hujan yang dengan lebat air bisa masuk kedalam musholla,jelas Basyir.


Mengingat musholla Nur Hidayah (Andalas) ini dalam renovasi atau perbaikan maka pihak Polsek Sei.Kanan menyerahkan bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek AKP. Mhd.Basyir kepada H.Paras Nasution selaku pengurus musholla itu. 


Kegiatan ini selain dari Personil Polsek Sei Kanan juga diikuti oleh  Personil Koramil 12/LP sedangkan Danramil 12/LP diwakili oleh Serka Alfian Siregar, Pegawai kantor Kecamatan, Masyarakat Titi lama,giat Bhakti sosial ini berjalan lancar dan aman. ( Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini