MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

PomdamI/BB Gelar Syukuran Masjid Al Ikhlas

harian9 author photo
Komandan Pomdam I/BB Pada saat pemaparan di depan Para Awak Media setelah menggelar Syukuran atas selesainya renopasi Masjid Al-Ikhlas di area Markas POMDAM I/BB Jalan Sena Medan.



MEDAN| H9
Komandan Polisi Militer (Pomdam) I/BB menggelar Syukuran atas selesainya renopasi Masjid Al-Ikhlas di area Markas Pomdam I/BB Jalan Sena Medan.

Kolonel CPM Sudarman Setiawan mengatakan, ini bukan peresmian masjid baru, tapi syukuran dengan bangunan yang lebih indah agar seluruh masyarakat, khususnya para anggota lebih mudah dan nyaman serta tidak jauh dalam melaksanakan ibadah sholat," katanya, kepada awak media usai acara Syukuran Masjid Al Ikhlas, di ruang kerja di Medan, Jumat (8/2/2019) sore.

Ditambahkan, berawal dari masjid yang suram dan sederhana serta terlihat tidak banyak digunakan untuk kegiatan beribadah seperti sholat, dari situ diawali dengan mengumandangkan azan serta mulailah aktif dipakai untuk beribadah.

"Alhamdulilah saat ini mesjid ini, sudah banyak yang melaksanakan kegiatan ibadah," jelasnya. 

Kemudian kata Sudarman, perbaikan masjid ini juga salah satu nazar saya pada saat itu. 

"Apabila nanti saya naik pangkat dan jabatan, saya berniat membangun masjid Al Iklah ini. Dari situ ada jalan yang menjadikan mesjid ini terlaksana diperbaharui," ungkap Sudarman. 

Selain itu, sumbangan dari donatur yang menyumbang untuk pembangunan masjid ini saling membantu. " Harapannya dengan dibangunnya masjid ini dapat membangun akhlak mulia dalam mejalankan tugas setiap anggota," pungkasnya. (Jae9) 
Komentar Anda

Berita Terkini