Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Truck dan sopir pengangkut kayu hutan golondongan diamankan Polsek Kualuh Hulu

Harian 9 author photo
AEK KANOPAN  H9
Kayu hutan golondongan sejumlah 15 batang atau lebih kurang beratnya 7 ton, diangkut dengan truck Colt  Diesel Nomor Polisi Bk 9599 PP. dengan supir berinisial TP (48) Warga Dusun III Desa Simonis Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura, Minggu (03/02/2019) diamankan Polsek Kualuh Hulu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH, SIK melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon  Bufitra menjelaskan bahwa: Terungkapnya kasus ini  adanya informasi dari Masyarakat yang mengatakan ada truck yang membawa kayu hutan golondongan diduga tidak memiliki dokumen yang sah.

Dari laporan ini dibentuk Tim dibawah Pimpinan Kanit Reskrim IPDA Gunawan Sinurat, untuk melakukan penjagaan lewatnya truck ini,apa yang diinformasikan ini benar adanya dimana truck yang membawa kayu ini melintas di jalan Jenderal Sudirman dan Tim langsung menyetop truck ini .

Setelah dilakukan pemeriksaan,  dari keterangan supir berinisial TP ( 48) mengakui bahwa kayu yang dibawanya tidak sama sekali memiliki dokumen, jumlah kayu yang diangkut 15 batang dari Desa Simonis Aek Natas dan akan dijual ke jalan Sukaramai Desa Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan.jelas TP

Untuk urusan selanjutnya truck Colt Diesel BK.9599 PP dan 15 batang kayu golondongan dan TP  sekarang ini diamankan di Polsek Kualuh Hulu Kabupaten Labura. ( Thn9)

Truck pengangkut kayu hutan golondongan beserta supir diamankan di Polsek Kualuh Hulu (Thamrin Nasution) 


Komentar Anda

Berita Terkini