Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Atas Suksesnya Pelaksanaan DEKLARASI PADI MINANG SUMATERA UTARA. SABTU, 12 JANUARI 2019, DI RUMAH GADANG BM3 SUMUT JL. ADINEGORO NO. 1 MEDAN

Walikota Padangsidimpuan Apresiasi TP4D Kawal Program Pembangunan

Harian 9 author photo
Kajati Sumatera Utara Fachruddin Siregar, SH, MH memberikan sambutan saat menghadiri malam ramah tamah dengan jajaran Pemko Padangsidimpuan di aula pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (7/2). (Foto: Riswandy)
                                                                                 


PADANGSIDIMPUAN| H9
Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengharapkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan melalui Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) terus melakukan pengawalan dalam proses pembangunan Kota Padangsidimpuan, baik kegiatannya yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun di Desa.

“Pemko Padangsidimpuan sangat mengapresiasi peran TP4D dalam mengawal pembangunan Kota Padangsidimouan,“ ujar Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menggelar malam ramah tamah dengan jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) di aula pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (7/2).

Selain dihadiri Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH selaku tuan rumah, malam ramah tamah tersebut juga di hadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara Fachruddin Siregar, SH, MH beserta sejumlah pejabat, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM, Kajari Padangsidimpuan Firman Syah, SH, MH beserta jajaran, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se jajaran Pemko Padangsidimpuan.

Walikota juga mengakui, dalam melaksanakan program 100 hari sejak ia bersama Ir H Arwin Siregar, MM menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 masih melakukan pembenahan di internal dan hubungan eksternal.

“Guna jalannya roda pembangunan dengan baik, saya harapkan TP4D dan Pemko Padangsidimpuan tetap bersinergis dan saya ucapkan juga selamat datang kepada Bapak Kajatisu Fachruddin Siregar, SH, MH beserta rombongan di Kota ‘Dalihan Natolu’ ini, semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,“ ujar Irsan.

Sementara itu Kajatisu Fachruddin Siregar, SH, MH mengucapkan terimakasih atas sambutan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH beserta seluruh jajaran dalam rangka kunjungan kerjanya ke wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

“Saya melihat, Tabagsel khususnya Kota Padangsidimpuan sudah banyak perobahan dan saya dengar juga hubungan kemitraan antara Kejari Padangsidimpuan dengan Pemko Padangsidimpuan cukup baik, semoga ke depan semakin ditingkatkan khususnya dalam melaksanakan tugas pembangunan sesuai tupoksi masing--masing, sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik,“ ujar Fachruddin.

Kajatisu menuturkan bahwa ia merupakan putra daerah Tabagsel, sehingga ia sangat rindu dengan kampung halaman yang telah lama ia tinggalkan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara di lingkungan Adiyaksa.

Kajatisu juga memuji program 100 hari Walikota Padangsidimpuan yang terus digiatkan dan tentunya ini harus didukung dan bisa berjalan seirama dengan semua pihak termasuk Kejari Padangsidimpuan.

“Kejaksaan tentunya tetap menyiapkan diri untuk mendorong pembanguan sehingga masyarakat terlayani dengan baik dan pembangunan berjalan dengan baik. Karena, kalau kita hanya berjalan masing-masing tanpa bersinergi maka pembangunan di Kota Padangsidimpuan tidak akan berhasil sesuai dengan harapan kita,“ terangnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar
  

Komentar Anda

Berita Terkini