MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Capres Prabowo Serahkan Langsung Sertifikat Relawan Kepada Ketum PP BARU PAS

harian9.com author photo

JAKARTA| H9
Pimpinan Pusat BARU PAS  salah satu Organisasi Relawan Pemenangan Calon Presiden (Capres)  Nomor Urut 02 Prabowo Subianto, yang menerima sertifikat Relawan. Sertifikat itu diserahkan langsung oleh Capres Prabowo Subianto saat menghadiri acara pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur (15/3/2019). Sertifikat Relawan itu langsung diterima oleh Ketua Umum PP BARUPAS Azrai Ridha, SH

Selanjutnya Capres RI nomor 02 Prabowo Subianto, dalam orasi kebangsaan, menekankan, agar para relawan ikhlas berjuang menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam Pilpres dan Pileg nanti. 

Disisi lain juga perlu keterpaduan bagi seluruh relawan jangan sampai bergerak sendiri-sendiri namun terpola dan terstruktur agar tujuan bersama dalam rangka memenangkan Prabowo-Sandi tercapai dengan baik

Sementara itu Azrai Ridha kepada HARIAN9 Sabtu (16/3/2019) secara khusus  menyampaikan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh  lembaga/ organisasi relawan termasuk BARU PAS, kegiatan itu merupakan pembekalan untuk persiapan pengamanan dari  TPS sampai di tingkat KPU pada pilpres nanti.

Menurutnya, animo masyarakat yang menginginkan Prabowo-Sandi menang sangat luar biasa, oleh karena itu kita wajib menjaga agar suara rakyat itu jangan sampai dicurangi.

Disebutkannya, BARU PAS ini didirikan dalam rangka berpartisipasi membawa aspirasi masyarakat untuk keadilan, BARU PASS berkomitmen mendukung pasangan Prabowo-Sandi, pemerintahan yang adil yang mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, kami siap mengawal sebagai organisasi yang berbadan hukum kami terus kawal termasuk nanti lima tahun masa kepemimpinan Prabowo-Sandi ke depan jika ia terpilih," jelas Azrai.

Selanjutnya Wakil Ketua Umum BARU PAS Drs. Fadlan Gemala Cibro menambahkan, BARU PAS lahir karena panggilan hati nurani ingin berbuat sesuatu demi Indonesia yang lebih baik. Organisasi relawan ini sudah terbentuk di 14 Provinsi di seluruh Indonesia, di setiap wilayah memiliki organisasi sayap seperti Gerkan emak-emak (Geram), Gerkakan melenial dan Mahasiswa (Gemmas) serta jaringan Advokasi BARUPAS yang anggotanya terdiri dari para advokat.

"Kita berharap agar aspirasi yang berasal dari berbagai elemen masyarakat bisa kita salurkan dengan baik agar pada 17 April nanti kemenangan di tangan kita," ungkap Fadlan yang juga Pengusaha pengolahan kopi ini. (J.01)
Komentar Anda

Berita Terkini