MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kediaman Koordinator Pers Peduli Sunggal Dibongkar Maling

harian9 author photo
Koordinator Pers Peduli Sunggal, Daud Barus, BSc Berharap Pelaku Pembongkaran Rumahnya Di Kawasan Sei Semayang Dapat Segera Ditangkap Polsek Sunggal. (Joko Hendro) 


MEDAN| H9
Kediaman Koordinator Pers Peduli Sunggal (KP2S) Daud Barus, BSc (47) warga Pondok Penjaga Kuburan dan Tempat Berteduh Keluarga Penziarah Sebelah Kuburan Kristiani Kelingan II  Jalan Kirab Remaja Dusun XVI Pasar 6 Desa Sei Semayang Sunggal Deli Serdang dibongkar kawanan maling.

Akibat insiden tersebut, Sepeda Motor Jupiter Z BK 2341 ABF warna hitam milik Anak Pencipta Lagu Karo ini, Handphone Politron warna biru muda, handphone android oppo, handphone android lagi rusak, jam tangan dan helm hilang.

Merasa tidak senang, Daud Barus, BSc yang juga Wartawan Majalah Satya Bhakti Tribrata Poldasu ini selanjutnya mengadu ke Polsek Medan Sunggal.

Disebutkan, Minggu (3/3/2019) pukul 06.00 WIB, Daud Barus terbangun dari tidur dan melihat jendela belakang rumahnya sudah terbuka, dan ayam masuk ke rumah, dilihat pintu belakang sudah terbuka.
Melihat hal itu, Daud Barus memanggil istrinya yang masih tertidur dan terkejut melihat pintu terbuka. Selanjutnya melihat ruangan depan dan sepeda motor anaknya, Jupiter Z warna hitam BK 2341 ABF, handphone dan jam tangan telah hilang.

Dugaan korban, sepeda motor dikeluarkan dari pintu depan, soalnya pintu depan tertutup, tapi tidak terkunci dari dalam, dan bintang peliharaan, anjing, angsa dan ayam tidak bersuara sama sekali. Bahkan 5 orang yang berada dirumah tertidur pulas.

Korban Daud Barus, BSc sangat berharap kepada pihak penegak hukum Polsek Sunggal (Kanit Reskrim) Iptu Syarif Ginting, SH, MH, agar para pelaku segera ditangkap dan ditindak tegas. Karena belakangan ini maling dan Curanmor sudah sangat meresahkan masyarakat di Desa Semayang khususnya di Dusun XVI Pasar 6 Diski.

"Bila perlu para pelaku diberi tindakan tegas dan terukur (Ditembak)," harap Barus dan diamini warga lainnya. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini