MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kematian Wanita Pekerja Cafe Masih Teka Teki

harian9 author photo

MEDAN| H9
Kematian wanita pekerja cafe bernama, Helda Krista Debora Br Sinaga (47) yang tewas di kost-kosannya Jalan Bunga Sedap Malam Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang diketahui masih teka-teki.

Kepergian korban untuk selama-lamanya entakah dibunuh, bunuh diri atau karena mengalami sesuatu penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH, ketika coba dikonfirmasi, Minggu (31/3/2019) sore terkait kematian pekerja cafe tersebut melalui WA, tidak menjawab dan membalasnya.

Sedangkan Kanit Reskrim Iptu Syarief Ginting, SH, mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui hasil autopsi, jadi belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

"Sementara luka tidak ada, hanya di kepala ada bekas benturan, kemungkinan kepala dibenturkannya, karena korban punya riwayat penyakit darah tinggi. Namun begitupun kami masih terus melakukan penyelidikan," terang mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur.

Sekedar mengingatkan, Jumat (29) sekira pukul 15.30 WIB, kost-kosan di Jalan Bunga Sedap Malam Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang dihebohkan dengan bau (aroma) busuk yang sangat menyengat hidung.

Setelah diselidiki para anak kost, ternyata bau tersebut berasal dari salah satu kamar, Helda Krista Debora Sinaga yang baru sekitar 2 bulan tinggal di tempat itu.

Untuk pengusutan dan penyidikan lebih lanjut, anak kost langsung melaporkan insiden tersebut kepada Kepling dan diteruskan ke Polsek Medan Sunggal.

Guna keperluan autopsi, Team Inafis Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Sunggal selanjutnya membawa mayat warga Jalan Pancing/William Iskandar tersebut ke RS Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim Medan. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Ilustrasi 






Komentar Anda

Berita Terkini