MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Medan 100 persen Selesai Pendataan Metode KSA 2019

harian9 author photo


MEDAN| H9
Sesuai instruksi dan arahan Kepala Seksi Produksi Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan Ir. John Pindo, M.Si, tim pendataan statistik pertanian tanaman pangan terintegrasi dengan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2019, kembali ke lapangan, Minggu (31/03).

Hingga hari ini segmen yang selasai di data sebanyak 21 segmen yang tersebar di Kecamatan Medan Helvetia, Medan Johor, Kecamatan Medan Tuntungan, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Marelan dan Kecamatan Medan Labuhan.

Sebagai informasi di Kecamatan Medan Helvetia empat segmen selesai di data yakni dua segmen di Kelurahan Tanjung Gusta, satu segmen di Kelurahan Helvetia Tengah dan satu segmen di Kelurahan Helvetia Timur.

Di Kecamatan Medan Johor satu segmen selesai di data yakni di Kwala Bekala, di Kecamatan Medan Selayang satu segmen selesai di data yakni di Kelurahan Padang Bulan Selayan 1 dan di Kecamatan Medan Sunggal satu segmen selesai di data yakni di Kelurahan Tanjung Rejo.

Di Kecamatan Medan Tuntungan dua segmen selesai di data yakni satu segmen di Kelurahan Mangga dan satu segmen di Kelurahan Namo Gajah.

Di Kecamatan Medan Marelan enam segmen selesai di data yakni dua segmen di Kelurahan Tanah Enam Ratus, dua segmen di Kelurahan Terjun dan dua segmen di Kelurahan Rengas Pulau.

Di Kecamatan Medan Deli dua segmen selesai di data yakni kedua segmen di Kelurahan Mabar Hilir.


Di Kecamatan Medan Labuhan empat segmen selesai di data yakni satu segmen di Kelurahan Martubung dan tiga segmen di Kelurahan Tangkahan.

Walaupun hujan deras dari pantauan kegiatan pendataan dengan metode KSA 2019 Hari Minggu berjalan sukses dan dapat dikatakan tidak ada kendala yang berarti. (03)
Editor: Mardan H Siregar 
Komentar Anda

Berita Terkini