MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ny. Dewi Irwa Kunjungi dan Bantu Penderita Kanker dan Penyandang Disabilitas

Harian 9 author photo
Safii Siregar (41) dan Halongonan Hasibuan (8) warga Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel, menderita penyakit kanker getah bening dan disabilitas memperoleh bantuan dari Ketua Bhayangkari Tapsel. (Foto: Riswandy)


TAPSEL| H9
Ketua Bhayangkari Cabang tapanuli Selatan (Tapsel) Ny. Dewi Irwa bersama sejumlah pengurus menggelar kegiatan anjangsana, sekaligus mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Saffii Siregar (41), menderita penyakit kanker getah bening dan Halongonan Hasibuan (8) penyandang disabilitas, keduanya warga Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel.

Dalam kunjungannya, Ny. Dewi Irwa menyampaikan bahwa keluarga besar Bhayangkari Cabang Tapsel merasa prihatin atas penyakit yang diderita oleh bapak Safii Siregar, sehingga tidak bisa menjalankan aktivitas, demikian juga Halongonan Hasibuan anak penyandang disabilitas yang kondisinya memprihatinkan.

“Kami turut prihatin atas penyakit yang diderita oleh Bapak Safii dan Halongonan Hasibuan, anak penyandang disabilitas, semoga kedatangan keluarga besar Bhayangkari Cabang Tapsel dapat mengurangi beban pihak keluarga dan kegiatan social ini juga merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019, “ ujar Ny. Dewi Irwa.

Ny. Dewi Irwa juga menyampaikan kepada Bapak Safii dan Halongonan Hasibuan supaya terus semangat sambil berdoa memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan berpesan kepada pihak keluarga agar tetap sabar dalam mengurus dan menjaga Bapak Safii dan Halongonan Hasibuan yang sedang mengalami sakit.

Sementara itu, Safii Siregar dan keluarga beserta Sobur Hasibuan yang juga orang tua dari Halongonan Hasibuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel yang sudah meringankan langkah datang berkunjung ke rumah mereka

Terpisah, Kasubag Humasy Polres Tapsel Iptu Alfian Sitepu, Jumat (28/2) mengatakan, kunjungan anjangsana Bhayangkari Cabang Tapsel dilaksanakan pada Kamis (21/2) lalu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Dewi Irwa dan jajaran pengurus memberikan bantuan uang tunai, buah-buahan dan sembako kepada keluarga Safii Siregar yang menderita kanker ganas dan getah bening di telinga sebelah kanan dan juga kepada keluarga Halongonan Hasibuan penderita disabilitas.

“Safii Siregar adalah anak yatim piatu yang selama ini dirawat oleh abang kandungnya Amiruddin Siregar dan Halongonan Hasibuan penyandang disabilitas adalah anak dari Sobur Hasibuan. Keduanya mendapat bantuan tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel,“ ujar Iptu Alfian Sitepu. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini