MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Parbetor Tewas Dengan Wajah Berlumuran Darah

harian9 author photo
Istri Parbetor Edi Sahputra Bernama, Sukija Didampingi Putranya, Syafi'i Menjerit Histeris Melihat Suaminya Tewas Diatas Betornya Dengan Berlumuran Darah. (Joko Hendro)


PATUMBAK| H9
Edi Sahputra alias Gondrong (44) yang bekerja sebagai pembawa Becak motor (Betor) ditemukan tewas dengan berlumuran darah di wajahnya dalam keadaan telentang diatas betornya, Senin (4/3/2019) pukul 20.50 WIB.

Informasi diperoleh, saat itu warga Karang Sari Bima I Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia ini, sedang mangkal mencari penumpang di Jalan SM Raja Kelurahan Harjosari 1 Kecamatan Medan Amplas, tepatnya didepan loket Bus.

Korban yang duduk diatas betornya BK 1666 BZ tiba - tiba turun dan berjalan tidak jauh dari betornya dan langsung muntah mengeluarkan banyak darah segar.  Setelah korban muntah, ia kembali menuju betornya dan langsung berbaring tepatnya di bangku penumpang betornya.  

Tidak lama korban berbaring, tiba - tiba dalam keadaan terlentang, korban kembali menyemburkan darah segar dari mulutnya berulang - ulang kali. Warga yang melihat korban muntah darah, langsung mendatanginya dan membangunkanya.  Namun saat warga memanggil namanya, dia tidak menyahut lagi. Mengetahui hal itu, wargapun langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Patumbak.  

"Korban sering mangkal menunggu becak didepan loket bus ini. Dan dia terkenal pendiam serta tidak banyak cerita. Kami pikir korban hanya sakit biasa, karena begitu dia turun langsung muntah, korban terlihat biasa saja tidak seperti orang sakit parah," ujar warga sekitar yang namanya tidak mau disebutkan. 

Istri korban, Sukija (41) bersama putranya Safii (19) begitu mendapat informasi dari teman korban yang satu profesi, langsung bergegas menuju lokasi. Begitu melihat korban wajahnya  dipenuhi darah dan tidak bernyawa langsung histeris dan menangis.  

"Suami saya tidak banyak cerita dan dia tidak pernah cerita apapun yang terjadi pada dirinya. Yang saya tahu, dia  baru - baru ini sering batuk - batuk tapi tidak mengeluarkan darah. Jadi saya pikir sakit biasa," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simajuntak, SE, MH, membenarkan adanya kejadian tersebut.  

"Kita sudah panggil Ambulance guna membawa almarhum ke Rumah Sakit. Namun istri korban tidak bersedia dan memilih untuk dibawa pulang ke rumahnya saja," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal. (HJ9)


Komentar Anda

Berita Terkini