MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Personil Polsek Sei Kanan sholat Jumat bersama Masyarakat di Masjid Nurul Hikmah Hutagodang

Harian 9 author photo
Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Polsek Sei. Kanan Labusel. (Foto: Thamrin Nasution)


SEI KANAN| H9
Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan Polsek Sei Kanan di Mesjid Nurul Hikmah Dusun Banyumas Desa Hutagodang Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Jumat (15/03/19), Personil Polsek Sei Kanan dibawah Pimpinan AKP. Mhd. Basyir melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan Masyarakat.

Usai melaksanakan Sholat Jumat  Polsek Sei Kanan melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas yang diawali oleh Aiptu. H. Sayuti Harahap dan dilanjutkan oleh Kapolsek Sei Kanan  AKP. Mhd.Basyir .

Menjelang Pemilu serentak yang dijadwalkan pada tanggal 17 April 2019 dihimbau kepada seluruh Masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terkhusus dilingkungan masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak ada kebenarannya.

"Jangan sampai ada diantara Masyarakat terpecah belah karena beda pilihan," imbau Mhd.Basyir.

Kejadian bom bunuh diri di Sibolga, dihimbau kepada Masyarakat bilamana ada ditemukan di lingkungan kita ada yang mencurigakan dapat dilaporkan kepada petugas Babinkamtibmas dan Babinsa guna mencegah terjadinya hal serupa. 

"Juga tidak kalah pentingnya bagi keluarga kita tentang penyalah gunaan Narkoba mari kita bersama-sama mencegah pengedaran dari narkoba ini, agar anak-anak generasi penerus ini terjauh dari Narkoba ini," ujar Kapolsek AKP. Mhd. Basyir

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sei Kanan AKP. Mhd. Basyir menyampaikan bahwa Pendaftaran untuk menjadi AKPOL, BINTARA POLRI  dan TAMTAMA POLRI sedang dibuka, bilamana ada Putra-putri dari Masyarakat yang berminat segera mendaftarkan diri, katanya

Camat Sei Kanan M. Reza Pahlepi, S.Stp menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Sei Kanan AKP. Mhd. Basyir beserta seluruh personilnya yang telah melaksanakan kegiatan Jumat berkah ini.

"Dan kepada seluruh Masyarakat dimintakan untuk selalu mendukung tugas-tugas Polisi terkhusus menghadapi Pemilu serentak Tahun 2019 ini," imbuhnya.

Sementara kata sambutan mewakili Masyarakat yang disampaikan oleh Kepala Dusun Banyumas Warsono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Unsur Muspika Sei.Kanan atas kegiatan Jumat berkah ini 

"Kami dari Masyarakat setiap saat dapat membantu tugas-tugas Kepolisian, terutama men jaga ketertiban dan keamanan men jelang Pemilu serentak Tahun 2019 ini," sebutnya.

Dalam acara ini turut hadir mewakili Koramil 12/LP Serka D.Siregar bersama Anggota, Camat bersama Anggota Kepala Desa/Dusun serta Masyarakat. Kegiatan Jumat Berkah ini berjalan lancar, aman dan tertib (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar







Komentar Anda

Berita Terkini