MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt. Bupati Labuhanbatu Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ dan FSQ

harian9.com author photo
Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. didampingi Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S.STP. mengunjungi pemondokan Kafilah. (Foto: Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| H9 
Acara Musyabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, dilaksanakan di Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat dimulai tanggal 16-20 Maret 2019 diikuti 632 orang.

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. didampingi Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik S.STP, Minggu (17/03/19) sekira pukul 14.15 WIB melakukan kunjungan ke pondok pondok Kafilah guna melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan oleh Panitia.

"Kegiatan ini merupakan rasa keperdulian kita tentang kenyamanan  kafilah di pemondokan karena hal ini dipandang sangat perlu agar penyelenggaraan MTQ dan FSQ berlangsung dengan baik tanpa ada kekurangan sesuatu apapun," sebut Plt Bupati.

Bila peserta MTQ dan FSQ ini tidak terlayani dengan baik, maka secara otomatis akan mempengaruhi kualitas pelaksanaan MTQ dan FSQ dan akhirnya tidak optimal.

"Saya tidak mau ada hal-hal gendala sekecil apapun yang membuat para peserta terganggu dalam mengikuti perlombaan yang mulia ini, oleh karenanya saya langsung turun kepemondokan kafilah sekaligus melakukan silaturahmi secara langsung," jelas Plt Bupati. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini