MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Plt Bupati Labuhanbatu, Lantik Dewan Juri dan Dewan Hakim MTQ ke 48 dan FSQ ke 33 Tahun 2019

harian9.com author photo

LABUHANBATU| H9
Kepada seluruh Dewan juri atau Dewan Hakim dalam melaksanakan tugasnya memberikan penilaian kepada peserta MTQ dan FSQ dapat memberikan penilaian yang seadil-adilnya, demikian harapan dari Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. yang disampaikan saat melantik Dewan Juri/Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 33 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu ( 16/03/19) dilapangan ex pasar baru jalan Dipenogoro Rantauprapat. 

"Penilaian yang diberikan oleh Dewan Juri atau Dewan Hakim dalam MTQ dan FSQ ini, merupakan sebuah prestasi buat anak-anak kita kedepan yang nantinya akan bertanding di Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Tahun 2019 ini juga," sebut Andi.

Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. dalam pesannya kepada seluruh peserta MTQ dan FSQ agar lebih giat belajar dan senantiasa menjaga kesehatan selama berlangsungnya kegiatan ini.

Diharapkan kedepannya melalui MTQ dan FSQ ini, menjadikan cikal bakal generasi penerus kita untuk membaca atau menghafal Al Qur'an dengan baik dan lancar.

"Demikian juga kepada peserta FSQ untuk senantiasa giat belajar dan berlatih dalam setiap kesempatan yang ada," sebut Andi Suhaimi.

Sebelum Baiah dan pelantikan Dewan Juri dan Dewan Hakim dilaksanakan penaikan bendera MTQN ke 48 dan FSQ ke 33 oleh Pasukan Paskibraka, dilanjutkan dengan penyerahan Tropy bergilir dari Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. kepada Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.Stp. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar 

Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. Melantik Dewan Juri dan Dewan Hakim MTQ ke ,48 dan FSQ ke 33,Tahun 2019. (Thamrin Nasution)


Komentar Anda

Berita Terkini