MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Polsek Medan Baru Sambangi Persatuan Tuna Netra Indonesia Dan Berikan Tali Asih

harian9.com author photo

MEDAN| H9
Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu, personil Polsek Medan Baru menyambangi dan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu, yakni Yayasan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sabtu,  (30/3/2019).

Kegiatan ini dipimpin Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, bersama personil Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin Kaban, SH, dan Aiptu Edi Muslim. Personil yang melaksanakan kunjungan langsung disambut oleh Pimpinan Pertuni Khairul Batubara.

Pemberian tali asih ini adalah wujud daripada kepedulian Polri terhadap masyarakat di sekitar yang masih membutuhkan uluran tangan, serta untuk membangun silaturrahmi dan komunikasi yang erat antara Polri dan masyarakat.

Sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri, yang nantinya dapat saling bekerjasama dalam memelihara kamtibmas. 
adapun materiil yang disampaikan kepada Yayasan Pertuni adalahberupa sembako (beras, telur, minyak goreng dan gula pasir). 

Selanjutnya, Pimpinan Pertuni Khairul Batubara menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Polisi Berbagi.

"Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara Indonesia," pungkas Khairul Batubara dan diamini pengurus Pertuni lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Nurdin Kaban, SH, Mengangkat Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Persatuan Tuna Netra Indonesia Jalan Sampul Ayahanda. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini