MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Sosialisasikan Program Partai, Kader PKS Paluta Adakan Flash Mob Dijalan Protokol

harian9.com author photo
Puluhan kader DPD PKS Paluta tampak melakukan kegiatan flash mob dengan berjejer dan long march sepanjang jalan protokol dari Simpang Portibi hingga Simpang Hajoran dengan terus mensosialisasikan program unggulan PKS bagi kesejahteraan masyarakat, Sabtu (2/3).(Foto: Akhir S Rambe)

PALUTA| H9
Sosialisaikan program partai kedepannya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengadakan kegiatan Flash Mob dengan melakukan long march (pawai) dari kantor PKS Paluta di Jl Lintas Gunungtua-Binanga, Simpang Portibi hingga Jl Lintas Gunungtua-PSP, Simpang Hajoran, Sabtu (2/3).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB ini dipimpin oleh ketua DPD PKS Paluta H Irwan Asehat Siregar LC dan diikuti caleg PKS DPRD Sumut 7 H Sunggul Lelo MPdI, caleg DPRD Paluta Muhajir Siregar, Porwil Harahap dan sejumlah caleg PKS lainnya beserta puluhan kader PKS Paluta.

Ketua DPD PKS Paluta H Irwan Asehat Siregar LC mengatakan bahwa kegiatan Flash Mob ini bertujuan untuk mensosialisasikan program PKS untuk pemerintahan dan rakyat.

Katanya, kegiatan Flash Mob ini dilakuan untuk mensosialisasikan PKS nomor 8 dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan pada Pemilu 17 April nanti siap memilih PKS dan Calegnya sehingga bisa meraih suara terbanyak.

“Pilih PKS dan calegnya untuk keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh umat,” ujarnya.

Senada, calon legislatif PKS untuk DPRD Sumatera Utara dari Dapil Sumut 7 H Sunggul Lelo MPdI mengatakan kegiatan flash mob ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan PKS untuk mensosialisasikan program PKS bagi rakyat serta upaya untuk memenangkan Pemilu pada 17 April mendatang.

Katanya, PKS merasa optimis untuk bertarung dan menjadi pemenang Pemilu terutama Pileg dan Pilpres serta seluruh kader PKS Paluta siap secara lahir bathin untuk terus bekerja dalam mencapai target pemenangan ini.

“PKS siap hadir terhadap kepentingan umat dan senantiasa hadir dalam setiap kesulitan yang dialami anak bangsa. Dan kegiatan ini sebagai bentuk bahwa jajaran pengurus, kader dan simpatisan PKS siap mewujudkan target pemenangan tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, selain memperkenalkan program unggulan PKS bagi masyarakat, para kader juga mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga Uno pada Pemilu 17 April mendatang.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk memilih dan mendukung partai PKS dengan cara mencoblos para calegnya baik di tingkatan kabupaten, provinsi, pusat maupun pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jika PKS menang, masyarakat akan mendapatkan keadilan dan kesejahteraan, Insya Allah,” ucapnya.

Terpisah, koordinator lapangan kegiatan flah mob Faisal Nasution mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda PKS diseluruh Indonesia selama masa kampanye dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan di beberapa daerah wilayah kabupaten Paluta hingga berakhir masa kampanye.

Katanya, kegiatan ini merupakan cara kreatif untuk mensosialisasikan sejumlah program PKS untuk rakyat diantaranya pemberlakuan SIM seumur hidup dan penghapusan pajak kenderaan bermotor roda dua.

“Ini merupakan kampanye kreatif yang diikuti oleh kader dan caleg 2019 dari tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat, untuk bersama-sama mensosialisasikan nomor 8 sebagai nomor urut PKS serta untuk mensosialisasikan program PKS kepada masyarakat,” ujarnya.

Tambahnya, kegiatan diisi dengan pembagian selebaran dan mengajak seluruh masyarakat yang melintas di sepanjang jalan protokol dari Simpang Portibi hingga Simpang Hajoran untuk menggunakan hak suaranya dengan memilih PKS dan calegnya pada Pemilu 17 April mendatang.

“Mari kita mendukung dan memilih PKS demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan,” ujarnya.

Pantauan, puluhan kader PKS Paluta tampak berjejer dan berbaris sepanjang jalan protokol dengan seragam PKS serta kostum kreatif partai dan membagikan selebaran berisi program serta daftar caleg PKS untuk tingkat kabupaten, provinsi maupun RI.

Seluruh kader juga terlihat terus mengajak masyarakat menggunakan hak suara sambil menyanyikan yel-yel untuk memilih PKS dan capres Prabowo-Sandi pada pemilu 17 April nanti.

Kegiatan yang diawali dengan doa dan zikir bersama oleh seluruh kader PKS Paluta berlangsung tertib dan seluruh anggota PKS kembali ke kantor DPC PKS Paluta dengan tertib dan tanpa ada masalah. (Dek9)
Editor: Mardan H Siregar








Komentar Anda

Berita Terkini