MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Tahun 2019 Seluruh Desa di Kecamatan Batang Asai Mendapat Aliran Listrik

harian9.com author photo
Camat Batang Asai Sarolangun Arpan Spd.Mpd.beserta isteri Ny. jusnidar (Thamrin Nasution)



BATANG ASAI| H9
Kecamatatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi  terdiri dari 23 Desa, yang jumlah penduduknya lebih kurang 18.000 Kepala Keluarga, mata pencahariannya rata-rata bertani sebagian kecil Pegawai Negeri (ASN).

Camat Batang Asai, Arpan SPd.Mpd. yang ditemui diruang kerjanya Selasa (12/03/19) mengatakan bahwa, "Kecamatan yang dipimpinnya masih banyak diperlukan pembenahan-pembenahan yang sangat besar terutama sekali pembangunan inspratruktur jalan yang menghubungkan dari ibu kota Sarolangun ke Kecamatan tepatnya di cermin gadang Desa Kamis  yang saat ini masih status pengerasan dan bila turun hujan jalan ini susah ditempuh kendaraan roda dua apalagi roda empat sehingga dirasakan perekomian rakyat menjadi kurang lancar", sebutnya.

"Masalah penerangan listrik,untuk tahun 2019 ini diharapkan seluruh Desa di Kecamatan Batang Asai sudah seluruhnya mendapat aliran listrik saat ini sedang dalam pelaksanaan pemasangan jaringan", jelas Arpan yang baru menjabat Camat lebih kurang satu tahun ini.

Salah seorang masyarakat desa Rantau panjang Zulkifli (52) mengatakan bahwa, "selama Camat Batang Asei dijabat oleh Arpan. Spd. Mpd. Masyarakat mendapat perhatian yang cukup baik terutama pembangunan desa-desa yang ada di Kecamatan ini,antara lain pembangunan jaringan listrik yang sudah lama didambakan masyarakat", katanya (Thn9)


Komentar Anda

Berita Terkini