MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Terkait Pemilu serentak Tahun 2019, Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu, Sampaikan 6 Poin Seruan

harian9 author photo

LABUHANBATU| H9
Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu, dengan Kordinator  Lapangan (Korlap) Agus Salim Daulay, menyampaikan aspirasi melalui orasi yang disampaikan didepan Mapolres Labuhanbatu, jalan Thamrin Rantau Utara, Jumat (29/03/19). 

Dari selebaran yang dibagikan kepada awak media, ada 6 (enam) point yang mere ka sampaikan terkait dengan Pemilu serentak yang dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang, yakni: 

Pertama, TNI/POLRI, ASN dan Kepala Desa serta Perangkat Desa dilarang ikut serta dalam kegiatan kampanye atau mengkampanyekan salah satu peserta Pemilu 2019 sesuai dengan pasal 280 ayat 2 huruf F dan G Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum 

Kedua, Meminta kepada Bupati Labuhan batu, agar ikut serta menjaga kenetralitasan Aparatur Sipil Negara ( ASN) , Camat, Kepala Desa, pada Pemilu serentak, Tahun 2019.

Ketiga, Kepolisian Republik Indonesia terkhusus  Polres Labuhanbatu, harus bersikap Netral dalam Pemilu serentak Tahun 2019 dengan membuat konferensi Pers perihal adanya dugaan Masyarakat bahwa Polres Labuhanbatu, berpihak terhadap salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden  

Keempat, Kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polres Labuhanbatu, untuk lebih fokus dalam pengawasan dan pengamanan Pemilu serentak 2019.

Kelima, Polres Labuhanbatu, agar melakukan konferensi Pers terkait indikasi adanya jaringan terorisme di Labuhanbatu, karena sangat meresahkan Masyarakat.

Keenam, Kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus  Polres Labuhan batu, untuk mewujudkan Mottonya yakni : Profesional, modern dan terpercaya, dengan tidak tebang pilih dalam penegakan hukum di Wilayah kerja Polres Labuhanbatu. (Thn) 
Editor: Mardan H Siregar 

Aliansi Mahasiswa Labuhanbatu menyampaikan orasi di depan Mapolres Labuhanbstu. (Foto: Thamrin Nasution) 
















Komentar Anda

Berita Terkini