MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ustadz Syahbudin, S.Ag Mengobati Penyakit Atas Izin Allah SWT

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam mengobati berbagai macam penyakit, Ustadz Syahbudin, S.Ag atas seizin Allah SWT. Karena berkat kehendakNYAlah penyakit itu datang dan pergi.

Dengan dibantu dua anggotanya, Ustadz Syahbudin, S.Ag menjalankan tugas untuk mengobati orang yang menderita penyakit sesuai mottonya"Pengobatan Mujarab, Sukarela Dengan Totok Urat, Reflexilogi Dan Herbal".

Dalam pengobatannya, Ustadz Syahbudin, S.Ag, berpindah-pindah tempat, sebelumnya di halaman Masjid Al Muhtadin Jalan Kemuning Raya Perumnas Helvetia, lalu ke Lapangan Badminton Jalan Palem Blok IX Perumnas Helvetia.

Kemudian pindah ke Lapangan Badminton Jalan Nusa Indah II Perumnas Helvetia, selanjutnya di Lapangan Blok I (Belakang Polsek Medan Helvetia), ke Gang Solo dan sekarang di halaman Masjid An Nuur Jalan Budi Luhur No. 75 A Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia.

"Hidup ini ngapain susah-susah dan hanya sekali," kata Ustadz Rambe kepada pasien seorang ibu setengah baya saat diobati, Minggu (31/3/2019).

Dan jika seizin Allah SWT pasti kita sembuh dan sehat. Untuk itulah, kita selalu ingat kepadaNYA (Sholat lima waktu) dan menjauhi larangan-NYA, pesan Ustadz Syahbudin.

"Datanglah berobat sebelum terlambat, ajak saudara, kerabat anda, dan kita berobat harus dengan niat sembuh dan yakin serta berdoa kepada Allah untuk kesembuhan penyakitnya, pesan Ustadz Syahbudin sembari menambahkan usai berobat, pasien diberi penawar (obat) serbuk kuning seperti jamu dalam plastik kecil dan pengobatan ini dimulai dari tahun 2000, pungkas Ustadz yang berdomisili di kawasan Jalan Sei Mencirim Sunggal Deli Serdang.

Sementara seorang pasien warga Perumnas Helvetia bermarga Hutabarat mengucapkan terima kasihnya kepada Ustadz Syahbudin. 

"Karena berkat 'Tuhan' melalui tangan Ustadz Syahbudin, S.Ag penyakit Stroke saya berangsur-angsur sembuh," ujarnya.

Pengobatan gratis Ustadz Syahbudin ini  buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dan bisa mengobati sakit pinggang, lumpuh, stroke, darah tinggi, darah rendah, reumatik/asam urat, kebas kebas, ambeien, amandel, kurang pendengaran, mata kurang terang, kencing manis.
Serta kolestrol, lemah syahwat, penyempitan pembuluh darah, kencing batu, minta keturunan, lever, kanker, tumor, sesak nafas, Hermina/usus turun, sakit kepala migran, sinusitis/depresi, sakit maag, angin duduk, gatal gatal dan lain-lain. Juga mengobati gangguan jin. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Ustadz Syahbudin, S.Ag Sedang Mengobati Penyakit Seorang Bapak Umur 75 Tahun Di Halaman Masjid An Nuur Jalan Budi Luhur No. 75 A Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia. (Foto: Joko Hendro)













Komentar Anda

Berita Terkini