MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

2 Tersangka Pemakai Narkotika di Ciduk Polsek Kuala

HARIAN9 author photo
Langkat |H9
Personel Reskrim Polsek Kuala meringkus 2 tersangka bandar narkotika jenis shabu-shabu di Dusun Tj. Keliling Desa Beruam  Kec. Kuala Kab. Langkat Sekira pukul 00.30 wib,Kamis (4/4).

Tersangka Herinianta Tarigan alias Kiang Lai (37) warga dusun Tj. Keliling Desa Beruam Kec. Kuala Kab. Langkat. 

Bersama tersangka Rudianto Ginting alias Rudi (36) warga dusun Kuta  pinang B Desa Namo Mbelin Kec. Kuala Kab. Langkat.

Petugas tidak hanya mengamankan pelaku saja,Serta juga menyita barang bukti seperti,1 (satu) buah tas sandang warna coklat,1 (satu)  kotak plastik warna biru,1 (satu) plastik  klip  bening yang diduga berisi shabu - shabu seberat 1,03 gram,1 (satu)  bungkus  plastik  klip  bening kosong,4 (empat) buah pipet aqua gelas,1 (satu) buah kaca pirex,1 (satu) buah botol farfum kosong,1(satu) buah mancis dan serta 1 (satu) buah dompet berisi uang sebanyak Rp. 550.000,- ( lima ratus lima puluh ribu  rupiah).

Kanit Reskrim Polsek Kuala beserta anggota mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa disebuah gubuk yang  terletak di Dsn. Tj. Keliling Desa  Beruam Kec. Kuala ada beberapa orang  laki - laki sedang menyalahgunakan narkotika jenis shabu - shabu.

Mendengar hal itu Kapolsek Kuala AKP Armansyah Harahap langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kuala beserta anggota menindaklanjuti informasi tersebut,untuk meluncur ke lokasi yang dimaksud.

Sesampainya di tempat yang di informasikan tersebut,anggota Unit Reskrim Polsek Kuala melihat seorang laki - laki Berdiri di bawah gubuk langsung menyergap dan mengeleda tersangka dan menemukan barang bukti langsung menggelandang dan mengamankan membawa ke Mapolsek Kuala.

AKBP Dody Hermawan SIK melalui AKP Armansyah Harahap ketika dikonfirmasi wartawan,Kamis (4/4) membenarkan hal tersebut telah mengamankan ke 2 tersangka kini telah mendekam didalam sel."Ujar Kapolsek.(hs9)


Komentar Anda

Berita Terkini