MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Bupati Syahrul Jadi Saksi Ijab Qabul Pernikahan Putri Wabup Tapsel

HARIAN9 author photo
TAPSEL |H9
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu menjadi saksi ijab qabul pernikahan putri Wakil Bupati (Wabup) Tapsel Ir.Aswin Siregar, MM yang bertindak sebagai wali nikah putri kandungnya yakni dr. Niky Wiranda Siregar, MM dengan Edoard Rizki Hasibuan, S.Farm, yang berlangsung di kediaman Wabup Tapsel di Jalan Tandang Mulia Harahap No. 59 Komplek Padangsidimpuan Baru, Kelurahan Silandit, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jum'at (5/4), sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam ijab qabul tetsebut dihadiri pada acara akad, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, Sekdakab Tapsel Drs. Parulian Nasution, MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD Tapsel, Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu, Ketua Dharma Wanita dan tamu undangan lainya. 

Setelah selesai prosesi ijab qabul, kedua orangtua dan kerabat terdekat kedua mempelai mengucapkan syukur dan terlihat raut wajah bahagia bercampur haru menghiasi raut wajah ke dua orangtua mempelai mengingat prosesi yang cukup sakral tersebut berjalan lancar.

" Alhamdulilah sah, saya selaku wali dari mempelai wanita mengucapkan rasa syukur karena acara ijab qobul yang cukup sakral ini berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala maupun halangan, " ucap Wabup Tapsel Aswin Tapsel.

Dalam wejangannya kepada putri dan menantunya  Aswin Efendi Siregar juga mengharapkan semoga kebahagiaan selalu menyertai keluarga dari putri dan menantinya hingga ke anak cucu, mudah rezeki dan yang utama selalu taat beribadah memohon ke ridhoan sari Allah SWT dalam menjalani mahligai rumah tangga.

Melalui kesempatan ini, Aswin juga berpesan juga kepada kedua mempelai untuk dapat menjalani mahligai rumah tangga yang baru ini dengan baik dan semoga kedua mempelai diberikan restu dan menghasilkan keturunan yang taat beribadah kepada Allah SWT.

" Kalian berdua kini telah menjalani ijab qabul, semoga kebahgiaan menyertai kalian berdua hingga ke anak cucu dan saya juga mohon do’a restunya kepada seluruh kerabat, agar keluarga anak kami nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, ” tutur Aswin. 

Sementara Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga kedua mempelai dijadikan keluarganya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah dan nantinya bisa menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Begitu juga dengan penabalan nama Ahmad Fathan Al Khairi Siregar cucu dari Bapak Aswin Efendi Siregar ini, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan taat menjalankan perintah Allah SWT sehingga kelak dikemudian hari menjadi panutan ditengah-tengah masyarakat. (Wan9)


Komentar Anda

Berita Terkini