MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Davy : Pekan Olahraga Ini Bertujuan Sebagai Ajang Silaturahmi

HARIAN9 author photo
Aceh Tamiang lH9
Upacara pembukaan Pekan Olah Raga antar Pegawai Kemenkumhan dan Imigrasi se Aceh Wilayah Timur dalam rangka Hari Bakti Lapas ke-55, berlangsung di Gedung Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (8/4/2019).

Irwansyah  dalam laporannya menyampakan,“cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 4 cabor, antara lain Batminton, Futsal, Bola Volly, dan Tenis Meja, kegiatan direncanakan selama 4 hari",jelasnya.

"Lokasi kegiatan di Lapas kelas IIB Kualasimpang, lembaga Pemasyarakatan (Lapas) narkotika Langsa, dan di Kantor Imigrasi Langsa",terang Irwansyah.

Pada kesempatan yang Sama, Kalapas Kelas IIB Kualasimpang Davy Bartian, Bc.Ip.,S.Sos.,MM menyampaikan,“rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dàlam rangka Hari Bakti Permasyarakatan ke-55, dan hari puncak jatuh pada tanggal 27 April 2019",ungkapnya.

"Kita semua berharap kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dan juga semangat persaudaraan sebagai petugas hukum dan HAM yang lebih baik lagi.

Kalapas menambahkan,"Pekan Olah raga ini bukan semata untuk mencari kemenangan, dan siapa yang kalah, tetapi sebagai ajang menambah semangat bertugas dalam mendukung kegiatan kerja masing-masing",tegasnya.

Pantauan dilokasi kegiatan, terlihat hadir perwakilan Lapas Langsa, Lapas Narkotika Langsa, Imigrasi Langsa, Rutan Idi dan Lapas Kualasimpang sebagai tuan rumah pembukaan pekan olahraga. (Dani 9)
Komentar Anda

Berita Terkini