MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Erni Ariati Sitorus.SH.MKN.hibahkan tanah seluas 1.592 M2 untuk TPU di Kecamatan Panai Hulu

HARIAN9 author photo
Labuhan batu |H9
Acara Tabligh Akbar seluruh perwiritan ibu-ibu se Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan batu,yang digelar dilapangan NOGU Futsal Desa Teluk Sentosa, Rabu (03/04/19) dihadiri lebih kurang 5.000 orang.berjalan khidmad dan aman.

Dalam acara ini dihadiri oleh salah seorang putri  dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) yakni Erni Ariati Sitorus SH.MKN yang juga Calon DPRD Tingkat Provinsi Sumatera Utara dari jalur Partai GOLKAR dengan Nomor urut 4, 

Kehadiran beliau diacara ini cukup memberikan keberkahan buat Masyarakat khususnya Kecamatan Panai Hulu, dimana beliau menghibahkan sebidang tanah seluas 1.592 M2 untuk Tempat Pekuburan Umum ( TPU) yang terletak di Desa Tanjung Sarang Elang.

Menurut Erni Ariati, bahwa apa yang diberikannya adalah sebagai rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat-nikmat yang dimilikinya dan ini dihibahkan untuk kepentingan Masyarakat banyak semoga dapat bermanfaat, tuturnya.

Kepala Desa Tanjung Sarang Elang Ahmad Fauzi Pane, atas nama Masyarakat menyampaikan ucapan. terima kasih  kepada Erni Ariati Sitorus yang telah menghibahkan tanah ini, semoga Allah memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda, imbuhnya (Thn9)

Komentar Anda

Berita Terkini