LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Gubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Ajendam V/Brawijaya

HARIAN9 author photo
SURABAYA| H9
Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Dudung Abdurachman, terus memantau pelaksanaan On the Job Training (OJT) para Taruna dan Taruni tingkat IV/Wreda yang saat ini telah berlangsung di berbagai Satuan TNI-AD.

Pada kesempatan peninjauan kali ini, Kamis, 25 April 2019, mantan Danrindam II/Sriwijaya pada tahun 2011 lalu itu, tertuju untuk meninjau pelaksanaan OJT yang berlangsung di Ajendam V/Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Akademi Militer menghimbau para Taruna dan Taruni yang saat ini mengikuti OJT di Ajendam, untuk terus meningkatkan kemampuan.

“Itu nanti, sebagai bekal bagi para Taruna dan Taruni ketika kelak resmi dilantik menjadi seorang Perwira dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Untuk diketahui, usai menggelar peninjauannya ke Ajendam, Mayjen TNI Dudung rencananya juga bakal melakukan peninjauan pelaksanaan OJT di beberapa Satuan TNI-AD di Jawa Timur lainnya, termasuk diantaranya Yonarhanudse 2/2/Kostrad, Yonmek 512/Marabunta, hingga ke Yonzipur 5/ABW yang berada di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Komentar Anda

Berita Terkini