MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Insan Yang Paling Dekat Dengan Allah Ketika Dia Sedang Sujud

HARIAN9 author photo
LangkatIH9
Berduyun-duyun ribuan umat berdatangan menghadiri untuk mendengarkan tausyiah Ustadz Abdul Somad dihalaman Mesjid Raya Stabat Kabupaten Langkat,Selasa (2/4)

Ribuan umat Islam tersebut tekun menyimak Tausyiah yang disampaikan Ustadz Somat walau di tengah teriknya matahari yang menyinari kota Stabat.

Dalam tausyiahnya Ustadz Abdul Somad mengingatkan umat pentingnya Sholat dalam diri seorang muslim.

“Orang yang paling dekat dengan Allah, bukan saat dia tegak bukan saat dia tawaf tapi ketika dia sedang sujud maka perbanyaklah berdo’a dalam sujud,” kata Ustadz Somad di depan ribuan jamaah yang mendengarkan tausyahnya.

Ustad Abdul Somad juga mengingatkan kepada jamaah untuk tidak meminta mahar yang besar pada pada saat anaknya dilamar seorang pria.

“Para wali para ibu jangan kalian minta mahar setinggi tingginya, karena kalau mahar tinggi, zina murah,” pinta Ustadz Somad.(hs9)

Komentar Anda

Berita Terkini