MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jelang Pemilu 2019, Bhayangkari Cabang Tapsel Gelar Doa Bersama Serentak

harian9.com author photo

TAPSEL| H9
Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 17 April mendatang, Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar kegiatan dukungan terhadap pengamanan yang di gelar oleh Polres Tapsel, berupa doa bersama serentak yang diikuti anggota Bhayangkari yang beragama Nasrani, bertempat di ruang rapat Sat Reskrim Polres Tapsel, Rabu (10/4).

Kegiatan doa bersama Bhayangkari Indonesia tersebut yang bertemakan ‘Pengamanan Pesta Demokrasi Tahun 2019’, dipimpin pendeta ESP. Hutauruk, SMth, dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel Ny. Dewi Irwa dan pengurus, ibu-ibu Warakawuri, Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Personil Polres Tapsel, PNS, PHL Polres Tapsel yang beragama Nasrani.

Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa mengatakan, kegiatan doa bersama ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Bhayangkari se Indonesia, guna mendoakan agar Polri dalam melaksanakan tugas khususnya saat pengamanan Pemilu yakni Pileg dan Pilpres 2019 ini diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran.

“Doa bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari ini adalah untuk mendoakan agar anggota Polri yang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Serta proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan khusunya di wilayah hukum Polres Tapsel,“ ujar Ny Dewi.

Sementara dalam ceramahnya, pendeta ESP. Hutauruk, SMth mengharapkan agar agar pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari ke depan berlangsung aman, lancar dan damai di wilayah hukum Polres Tapsel. Karena, siapapun yang akan menduduki jabatan Presiden, mudah mudahan merupakan pemimpin yang amanah, dan membawa kedamaian bagi Bangsa Indonesia.

“Mari kita sama-sama mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung 17 April mendatang , apat melahirkan pemimpin Bangsa Indonesia yang benar benar membawa kedamaian bagi seluruh rakyat Indonesia,“ ujar Pendeta ESP. Hutauruk, SMth.

Kegiatan doa bersama, dirangkai dengan pemberian tali asih kepada ibu-ibu Warakawuri dan pemberian cinderamata oleh Ketua Cabang Bhayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa kepada pendeta ESP. Hutauruk, SMth. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tapsel Ny. Dewi Irwa memberikan bimbingan kepada angota Bhayangkari Cabang Tapsel dan ibu-ibu Warakawuri yang beragama Nasrani doa bersama serentak di ruang rapat Sat Reskrim Polres Tapsel, Rabu (10/4). (Foto: Riswandy)







Komentar Anda

Berita Terkini