MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kontingen STQH Kabupaten Labuhanbatu Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Sumatera Utara

harian9.com author photo

LABUHANBATU| H9
Berdasarkan Mandat yang diberikan oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT. dengan Nomor : 800/1339/Binsos/2019  tanggal 08 April 2019 memberangkatkan rombongan kontingen Kabupaten Labuhanbatu, untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist  (STQH) ke 16 Tingkat Provinsi Sumatera Utarau yang dilaksanakan di Tebing Tinggi Deli dari tanggal 9-14 April 2019.

Mandat ini memberikan kepada 1 orang Pimpinan Kafilah, 6 orang Official, 3 orang pendamping, 4 orang pelatih dan 10 orang peserta.

Pimpinan Official, pendamping dan pelatih dari kontingen ini yakni, Ahmad  Muflih SH. MM., H.Nasrullah SH.MAP.,  Drs.H.Syafiruddin MPD., Akmaluddin Harahap, SSos., Ahmad Putra SE, Drs.H. Ali Umar,  H. Khairul Dalimunthe SAg, Drs. Khaidir Hasibuan, Hj. Masnun Siregar SE,  Marnisnaswati, H. Tukino, S.Sos, H. Husni Thamrin, Taufiqurahman Nur Siagian MA., Fauzi Ahmad Syawaluddin MPd.I.

Sementara peserta yang mengikuti seleksi yakni, Abdul Kadar Zailani Nasution, (peserta anak-anak putra), Fitrah Annisa (Anak-anak putri) M Adlika Ikhwan Nasution (Dewasa putra), Masni Simamora (Dewasa putri), Imam Rizki Ananda Nasution (1 juz putra), Anjeli (1 juz putri),  Mhd Saufi  Harahap  5 juz putra), Putriku (5 juz putri), Nanda Alhamji Hasibuan (10 juz putra) dan Yuliana (10 juz putri).

Plt ,Bupati Labuhan batu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT., mengatakan bahwa Kita berharap kontingen STQH Kabupaten Labuhan batu ini dapat membawa harum nama Kabupaten ini keberhasilan ini perlu kita raih dan kita tunjukkan bahwa Kabupaten Labuhan batu memiliki potensi yang baik di bidang Tilawatil Quran dan Hadist.

"Dan kita harus bisa bersaing meraih berbagai prestasi dengan Kabupaten-kabupaten lainnya, sehingga ini akan menjadi modal dasar untuk mengikuti STQH  Nasional," sebutnya

"Untuk ini diharapkan dari seluruh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat memberikan dukungan sehingga kontingen STQH kita ini berhasil dengan gemillang dan kepada Tim Kafilah keseluruhannya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," harap Plt. Bupati. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar

Acara pelepasan kontingen STQH Kabupaten Labuhanbatu ke Seleksi Tingkat Sumut. (Foto: Thamrin Nasution) 





Komentar Anda

Berita Terkini